adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Supermodel Cara Delevingne Ketagihan Main Film Atau Aji Mumpung?

Kapanlagi.com - Tahun 2015 ini, nampaknya supermodel asal London, Cara Delevingne ingin pindah haluan. Gadis 23 tahun ini ingin menjajal kemampuannya dengan membintangi lima film sekaligus! TULIP FEVER, LONDON FIELDS, KIDS IN LOVE, PAN, dan PAPER TOWNS adalah lima filmnya tahun ini. Kejar setoran atau aji mumpung, nih?

Dua film yang terakhir disebutkan di atas merupakan calon-calon film yang bakal berjaya di box-office. Dalam PAN, film live-action petualangan Peter Pan di Neverland, Cara akan bersanding bersama aktor-aktor kawakan internasional seperti Hugh Jackman, Amanda Seyfried dan Rooney Mara. Ia sendiri kebagian peran sebagai Mermaid alias putri duyung yang jadi sahabat Peter Pan.


Film lainnya yang sedang banyak dibicarakan adalah PAPER TOWNS. Film ini diangkat dari novel bestseller karya John Green yang juga menulis THE FAULT IN OUR STARS. Dalam PAPER TOWNS, Cara berperan sebagai Margot Roth Spiegelman, gadis misterius yang membuat Quentin Jacobsen (Nat Wolff) jatuh cinta. Film drama romantis yang penuh misteri ini akan tayang mulai 24 Juli 2015.


Cara Delevingne beradu akting dengan Nat Wolff dalam PAPER TOWNS/©20th Century FoxCara Delevingne beradu akting dengan Nat Wolff dalam PAPER TOWNS/©20th Century Fox


Selain lima film di tahun 2015, Cara yang mengawali karir aktingnya dalam film ANNA KARENINA ini akan bergabung bersama bintang-bintang top dunia seperti Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Jared Letto dalam film super-villains produksi DC, SUICIDE SQUAD yang akan tayang pada 5 Agustus 2016. Cara kebagian peran sebagai Enchantress, seorang superhero dan juga penjahat, teman satu tim Deadshot (Will Smith).


Jangan anggap remeh akting Cara, lho. Meski terbilang masih baru, model langganan Karl Lagerfeld ini sudah mengantongi dua nominasi dari dua ajang penghargaan yang berbeda. Tahun lalu, Cara masuk dalam nominasi Most Promising Newcomer atas aktingnya dalam THE FACE OF AN ANGEL (2014). Gadis berpostur tinggi 177 cm ini juga masuk dalam nominasi You're So Fancy pada ajang Young Hollywood Awards 2014.


Wow, nampaknya memang Cara makin serius mengasah bakatnya dalam dunia seni peran. Watchout Hollywood, this Brit darling will conquer Hollywood, soon!


Penuh Kelembutan, Cara Delevingne Tertangkap Cium Mesra Nat Wolff

Ini Bukti Kalau Cara Delevingne Tak Setinggi Yang Kamu Bayangkan

Ulala! Foto Topless Cara Delevingne Hebohkan Internet

Poster 'PAPER TOWNS' Rilis, Cara Delevingne Super Cantik!

Foto Kanye West Lemas Dikelilingi 9 Wanita Hot Hebohkan Internet

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xNZeVy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar