adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

Kapanlagi.com - Kisah asmara Justin Bieber memang banyak membuat orang penasaran. Pasalnya, pelantun As Long As You Love Me ini banyak dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus, seperti Hailey Baldwin , Kendall Jenner , bahkan penyanyi senior, Madonna .

Beberapa nama di atas tentu saja banyak membuat penggemar Justin pusing nggak karuan. Pasalnya banyak penggemar yang dibuat cemburu olehnya.


Tapi rupanya, kabar terbaru ini bakal membuat Beliebers makin penasaran. Bagaimana tidak, idola mereka tertangkap basah tengah mendaratkan sebuah kecupan mesra di dahi seorang gadis cantik berambut keriting.


Justin Bieber mencium mesra seorang gadis © Dailymail.comJustin Bieber mencium mesra seorang gadis © Dailymail.com


Usut punya usut, seperti yang dilansir Hollywoodlife, gadis cantik itu bernama Ashley Moore. Ia adalah seorang model dan juga penyanyi. Keduanya tertangkap tengah mesra di sebuah pertandingan di Los Angeles pada Jumat (20/3) lalu.


Dalam foto itu, Justin terlihat asyik duduk di pangkuan Ashley. Keduanya juga terlihat tak segan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum dan tampak menikmati waktu bersama untuk menikmati pertandingan yang disuguhkan.


Sosok cantik dan seksi Ashley Moore © InstagramSosok cantik dan seksi Ashley Moore © Instagram


Well, bagaimana menurut kamu guys? Apakah keduanya pantas menjalin hubungan? Yuk, berbagi pendapat di kolom komentar. :)


[FOTO] Penampilan Seperti Ini, Rihanna Jadi Mirip Audrey Hepburn

Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Cantik dan Kalem, Kim Kardashian Diam-Diam Jadi Psikopat?

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

Baru Saja Putus, Bradley Cooper Pacari Jennifer Lawrence?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IklMU1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar