adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ini Tanggapan Aura Kasih Soal Hubungannya Dengan Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik nan seksi ini santer dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan solois idola kaum wanita, Glenn Fredly . Meski tak mengiyakan kedekatan itu, pelantun Asmara ini juga tak menampiknya. Lantas bagaimana sih sebenarnya hubungan Glenn dan Aura Kasih ?

Ditemui tim Kapanlagi.com® saat sedang perform di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada (22/3) dalam acara Wedding Exhibition, Aura menjelaskan isu seputar kedekatannya dengan salah satu personel Trio Lestari itu. "Foto yang mana? Aku jarang nonton infotainment. Aku kan banyak kenalan dan teman-teman musisi, pemain sinetron juga. Aku suka jalan-jalan (sama mereka) ya gitu aja," ungkapnya saat ditanya soal foto-fotonya dengan Glenn Fredly.


Saat didesak lebih lanjut tentang fotonya yang bergandengan tangan dengan Glenn, Aura mencoba mengelak, "Mungkin gue jalannya di tangga kali, takut jatuh pakai heels jadi gandengan," ucapnya. Aura memang dikenal tak suka blak-blakan membicarakan masalah pribadinya terutama soal siapa lelaki yang dekat dengannya.


"Dari dulu aku tuh tipe orang yang nggak pernah mau cerita tentang kehidupan pribadi aku. Bukan nggak mau, tapi gimana ya. Kalau memang sudah yang terbaik, udah pasti kedepannya baru aku kasih tahu," begitu penjelasannya. Sejujurnya, mojang Bandung ini merasa risih dengan rumor-rumor yang mengabarkan kedekatannya dengan para lelaki, terutama Ariel NOAH.


Ini ekspresi lucu Aura Kasih saat diberondong pertanyaan oleh para wartawan/©Kapanlagi.com®/AgusIni ekspresi lucu Aura Kasih saat diberondong pertanyaan oleh para wartawan/©Kapanlagi.com®/Agus


"Ya gini dari dulu aku udah banyak banget gosip-gosip yang negatif dan menurut aku banyak hal-hal yang kayak nggak benar dibilang benar. Dari kasus dulu deh, aku ingetin lagi dari waktu sama Ariel. Dibilang deket, nyolek aja nggak pernah, kan. Terus kasus apa kasus apa. Padahal aku nggak ngapa-ngapain dan nggak kenal sama sekali. Kok dibawa-bawa, ya. Dari kasus-kasus itu, aduh males ya. Takutnya nanti orang lihat aku gimana. Yang naik gosipnya malah bukan prestasi aku, aku kan ada musik baru, kemarin sinetron. Aku mau fokus di situ. Jadi, sebenarnya bukan nggak mau (cerita), tapi harus fokus ke salah satu," begitu ungkapnya sedikit geram.


Ia mengaku sedang belajar musik saja dengan Glenn Fredly. Namun ia memuji-muji lelaki asal Ambon ini, "Musisi jenius lah menurut aku. Semua orang juga suka lagu-lagu dia, keren. Yang jelas kalau orangnya baik, bisa bergaul sama aku," pungkasnya.


Ketahuan Dipeluk Glenn Fredly, Aura Kasih Pura-Pura Lupa?

Ciee... Glenn Fredly Ketahuan Peluk Mesra Aura Kasih

Ditanya Apakah Glenn Suami Idaman? Ini Jawaban Aura Kasih

Ketahuan Jalan Bareng, Aura Kasih: Siapa Sih Yang Tak Suka Glenn?

Seperti Apa Sih Hubungan Glenn Fredly & Aura Kasih Sebenarnya?

(kpl/rhm/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IklMU7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar