adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

Kapanlagi.com - Dengan popularitas yang dimilikinya di dunia hiburan, kamu tak perlu ragu lagi berapa banyak aset kekayaan Kylie Jenner . Di usianya yang masih 17 tahun, ia bahkan mampu membeli sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Calabasas, California.

Demi mendapatkan hunian impiannya ini, Kylie bahkan tak ragu untuk merogoh koceknya begitu dalam. Yup, adik Kim Kardashian ini mengeluarkan uang tak kurang dari US$ 2,7 juta atau setara dengan Rp 35,2 miliar.


Lantas seperti apa sih penampakan rumah baru Kylie? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, model cantik ini akhirnya memamerkan bagian dalam rumahnya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram. Penasaran seperti apa?


Rumah baru Kylie Jenner @ http://ift.tt/17Vtm8zRumah baru Kylie Jenner @ http://ift.tt/17Vtm8z


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampakan bagian dalam rumah Kylie yang nampak belum siap tinggal. Didominasi warna putih, hunian cantik ini sepertinya masih perlu proses penataan.


Nggak cuma itu saja, bahkan beberapa perabotnya seperti lampu gantung dan perapian masih tertutupi oleh plastik untuk melindunginya dari debu. Kylie pun berpose di sebuah kasur empuk yang baru saja dibelinya.


Ia pun mengaku sangat bersemangat untuk segera bisa pindah ke tempat tinggal barunya ini. Tentunya masih ada banyak hal yang harus dipersiapkan selain kasur ya Kylie? ;)


Ketika Miley Cyrus Berubah Jadi Kylie Jenner, Jangan Ngakak!

Terungkap! Ternyata, Kylie Jenner - Tyga Sudah Resmi Pacaran

Inikah Bukti Nyata Jika Kylie Jenner dan Tyga Pacaran?

Selfie Cantik, Kylie Jenner Pamer Gaya Barunya

Jauh Dari Glamor, Willow Smith Lebih Suka Tampil Apa Adanya

Usai Nyatakan Cinta, Tyga Ajak Kylie Jenner Kencan Romantis

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IiMe0m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar