adfly

Minggu, 22 Maret 2015

MC Saint Loco Pindah Keyakinan, Apa Kata Penggemar?

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Beery Manoch? Ya, ia adalah rapper (biasanya disebut MC) Saint Loco . Peristiwa yang menimpanya beberapa waktu lalu masih membekas dalam ingatan kita. Kala itu ia harus dirawat di rumah sakit karena wajahnya tersiram air keras.

Berita tersebut tentu saja mengejutkan para penikmat musik, khususnya para penggemar Saint Loco. Banyak orang mengutuk perbuatan tak bertanggungjawab dari si pelaku. Namun kini ada berita terbaru yang tak kalah mengejutkan.


Beery Manoch dikabarkan baru saja pindah keyakinan. Ia baru saja mengunggah foto dalam akun instagramnya. Tampak ia mengenakan busana muslim dan ditemani oleh teman-teman yang berpakaian sama dalam foto tersebut.


© Beery Manoch/instagram© Beery Manoch/instagram


Foto tersebut diperjelas dengan caption yang ia tuliskan. "Alhamdulillah dilancarkan semuanya hari ini, udah resmi jadi Muhammad Beery Al Fatah. Subhanallah #AwalBaru #HatiBaru #LembaranBaru," demikian tulisnya.


Tentu saja foto tersebut juga menuai pro dan kontra. Beberapa followers mengamininya, dan beberapa yang lain menentangnya. Seperti yang kita tahu, negara kita memang sasaran empuk bagi konflik-konflik seputar sara. Bahkan pindah keyakinan pun bisa jadi sebuah perdebatan tak berujung.


Apapun keyakinan yang sudah dipilih oleh Beery, kita wajib menghargainya. We have our own life and destiny, not by ruinning other people's life. Bukankah begitu teman-teman? :)


Luka Sembuh, Pelaku Penyiraman Berry Saint Loco Belum Tertangkap

Musisi dan Artis Ramaikan JakCloth Year End Sale

Tampil Keren Dengan Dua Vokalis, Kenapa Tidak?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CfM4pD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar