adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Moody Banget, Apa Sih Inspirasi Eva Celia Dalam Menulis Lagu?

Kapanlagi.com - Karir Eva Celia di dunia hiburan tanah air memang sudah tak diragukan lagi. Setelah sukses dengan film PENDEKAR TONGKAT EMAS, kini putri Indra Lesmana dan Sophia Mueller ini siap kembali berkarir di dunia musik.

Mengaku sudah mempersiapkan materi baru, Eva Celia juga sudah bersiap untuk masuk ke dalam tahap proses produksi lagu. Lalu, apa sih yang ingin dikejar Eva di dunia musik tahun ini?


"Mungkin pengen rilis album kali ya. Lagi mau fokus ke musik dulu. Sudah ada persiapan nulis lagu, masuk produksi, rencananya tahun ini rilis. Musiknya R&B, soul, pop eksperimental, soalnya paling nyaman itu ya," ungkap Eva Celia Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).


Eva Celia siap mengejar album baru tahun ini ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosEva Celia siap mengejar album baru tahun ini ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


Meski sudah melakukan semua persiapan untuk kembali berkarir di dunia musik, penyanyi cantik yang satu ini justru mengaku kalau dirinya sangat moody dalam menciptakan karya baru. Lalu, apa sih yang membuat Eva Celia terinspirasi dalam menulis lagu?


"Kadang sih datang dari pacar, kadang nggak. Tergantung situasi dan mood. Aku orangnya moody-an banget," lanjut aktris yang masih berumur 22 tahun itu.


Meski tergolong pribadi yang sangat moody, musikalitas Eva Celia sama sekali nggak bisa diragukan. Bisa jadi ini karena darah seni yang mengalir dari Ayahnya ya. Kalau menurut kamu bagaimana? (kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HAE0Db

Tidak ada komentar:

Posting Komentar