adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Tasya Kamila - Jessica Mila Siap Adu Jotos, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Tasya Kamila dan Jessica Mila adalah sebagian selebritis yang punya wajah dan bakat yang oke banget. Nggak heran jika sampai saat ini kedua gadis cantik itu digemari oleh banyak orang khususnya laki-laki.

Mereka bahkan bisa dipastikan tak pernah absen untuk kepo berbagai kegiatan yang dilakukan oleh sang idola. Kalau kamu salah satu di antaranya, kamu wajib banget lihat foto yang satu ini.


Dalam foto yang diunggah oleh Tasya, keduanya terlihat amat mengagumkan dengan outfit bak petinju. Ia dan pemain Ganteng Ganteng Serigala itu berpose lengkap dengan mengenakan sarung tinju seolah akan bertarung dalam suatu perlombaan.


Duel pipi chubby Tasya Kamila dan Jessica Mila © Instagram®/Tasya KamilaDuel pipi chubby Tasya Kamila dan Jessica Mila © Instagram®/Tasya Kamila


Benar saja, hal itu terlihat pada caption yang ditulis mantan penyanyi cilik itu. Tapi tentu saja, mereka bukan bertengkar karena suatu masalah, apalagi soal pria.


"Tasya Kamila dan Jesicca Mila, perang pipi chubby," tulis Tasya sebagai caption.


Ternyata, pertarungan bukan untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat atau cantik, melainkan siapa yang punya pipi chubby unyu. Well, kalau menurut kamu, siapa yang punya pipi lebih bikin mereka imut guys? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar. :)



Enggan Pacaran Dengan Rafael SMASH, Ini Alasan Enzy Storia

Cita Citata Adu Cantik Dengan Dewi Perssik, Siapa Juaranya?

Terbaring Lemah dan Diinfus, Ada Apa Lagi Dengan Al Ghazali?

Bella Shofie Serang Balik Haters Dengan Muka Bantal?

Aura Kasih Belum Siap Nikah, Ini Alasannya

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OxJ4KC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar