adfly

Senin, 23 Maret 2015

Muncul di Depan Umum, Lady Gaga Nekat Lepas Celana

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika selera fashion yang dimiliki oleh Lady Gaga memang unik dan sangat berbeda. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, wanita yang baru saja bertunangan dengan Taylor Kinney ini memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Namun, kali ini ia sepertinya benar-benar sengaja mengalihkan pandangan orang-orang yang ada di sekitarnya. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Gaga tanpa mengenakan celana, seperti dilansir dari Daily Mail.


Potret itu sendiri diambil ketika sedang menghabiskan waktu di kawasan New Orleans, Louisiana. Sekilas, kamu tak akan pernah menyadari jika wanita itu adalah Gaga karena gayanya yang sama sekali berbeda dari biasanya.


Gaga muncul tanpa celana ©fameflynet.comGaga muncul tanpa celana ©fameflynet.com


Dalam potret tersebut, Gaga memang berdandan sangat sederhana. Tanpa mengenakan bra, ia hanya menutupi tubuhnya dengan t-shirt abu-abu bertuliskan 'I DON'T SWEAT I SPARKLE'. Untuk alas kakinya, ia menjatuhkan pilihannya pada pump shoes berwarna pink.


Rambutnya sendiri ditata sedemikian rupa dengan gaya ombre hitam dan blonde yang sangat unik. Tak pelak lagi kemunculannya hari itu benar-benar sukses mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.


Well, bukan Lady Gaga namanya jika gagal jadi pusat perhatian. Menurut kamu bagaimana penampilan sang diva kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


So Sweet! Lady Gaga Dapat Ciuman Mesra Dari Taylor Kinney

Wajah Pucat & 'Tanpa' Alis, Masihkah Lady Gaga Cantik?

Jelang Pernikahan, Lady Gaga Mesra Manja ke Taylor Kinney

Jelang Pernikahan, Lady Gaga Jadi Korban Perselingkuhan?

Baju Lady Gaga Melorot Saat Syuting, Bagian Dadanya Nampak Jelas!

Terungkap! Lady Gaga - Taylor Kinney Akan Segera Menikah

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OuokmS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar