adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ruben Onsu dan Wenda Bocorkan Konsep Kamar Sang Calon Bayi

Kapanlagi.com - Pasangan presenter Ruben Onsu dan penyanyi Sarwendah telah diliputi kebahagiaan. Wenda, begitu Sarwendah akrab disapa, baru saja selesai menjalani proses 7 bulanan dengan adat Sunda. Ditemani sang suami, mereka menggelar acara syukuran ini dengan adat Sunda, Minggu 22 Maret di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ruben yang sangat mencintai istrinya ini punya kado spesial, lho. "Kadonya, lebih mempersiapkan perlengkapan bayi. Apalagi Sarwendah ini banyak meminta perlengkapan bayi. Jadi ya saya sih mencoba menikmati jadi seorang ayah. Menjadi sahabat, suami yang baik untuk istri saya," tutur Ruben yang tak mau melewatkan satupun keinginan istrinya.


Jika hampir semua perlengkapan bayi sudah dibeli, berarti kamar sang calon jabang bayi juga sudah dipersiapkan, dong. Pengen tahu seperti apa kamar calon bayi Ruben dan Wenda? "Kamar bayinya sih lebih ke modern klasik. Putih, nggak ada Hello Kitty. Cuma warnanya lebih warna-warni. Kita nggak mau terlalu untuk kamar cewek atau cowok. Buat kamar semua genre. Aku memilih warna warni katanya lebih bagus buat mata bayi," ungkap Wenda semangat.


Ruben dan Wenda sudah mempersiapkan keperluan kamar calon bayinya/©Kapanlagi.com®Ruben dan Wenda sudah mempersiapkan keperluan kamar calon bayinya/©Kapanlagi.com®


Tentunya, jelang proses kelahiran yang diperkirakan pada awal Juni, Ruben harus siap sebagai suami siaga. Namun, nampaknya Ruben masih eksis menerima tawaran-tawaran pekerjaan, nggak mengurangi, nih?. "Sekarang udah mulai mengurangi kegiatan. Ngambilnya yang live aja. Karena tujuannya ketika Wenda minta saya ketemu atau apa pun saya bisa," ujar Ruben. Wah, ia benar-benar suami sayang istri, ya.


Bahkan, Ruben sengaja memilih rumah sakit yang dekat dengan kantornya, sehingga jika sewaktu-waktu sang istri melahirkan, ia bisa langsung segera datang. "Kebetulan rumah sakit yang saya pilih ada di tengah-tengah dekat tempat saya bekerja live, jadi kalau ada apa-apa saya bisa langsung ke rumah sakit. Kerjaan dapat, anak juga dapat ya," selorohnya.


Meski terlihat santai, ternyata Ruben grogi berat jika harus menemani Wenda masuk kamar operasi. "Kayaknya dia bakal grogi deh. Sekarang aja udah grogi, apalagi nanti pas aku lahiran, teriak sakit," tutur Wenda. Ruben akan menemani sang istri di dalam ruang bersalin, namun tak akan sanggup untuk merekam detik-detik kelahiran putranya. "Pasti (masuk ke ruang bersalin). Karena saya nggak bisa videoin. Saya nggak kuat. Saya aja udah nervous. Apalagi orangtua kita berdua," tandas Ruben.


Sarwendah Masih Berharap Bisa Melahirkan Secara Normal

[Foto] Hadiri 7 Bulanan Ruben Onsu - Sarwendah, Jupe Nyeker

Mengintip Acara 7 Bulanan Adat Sunda Sarwendah - Ruben Onsu

Ingin Tetap Eksis, Sarwendah Pasang Kuku Palsu Untuk 7 Bulanan

Sarwendah Keliling Toko Perlengkapan Rumah Tangga Naik Trolley

(kpl/rhm/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xZ9VVh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar