adfly

Jumat, 20 Maret 2015

OMG! Mansi Sharma Pernah Hampir Nikah Dengan Shaheer Sheikh?

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma bukan barang baru lagi. Sejak beberapa waktu lalu, rumor bahwa dua bintang Mahabharata itu menjalin hubungan spesial sudah santer beredar di dunia maya.

Kini muncul kabar yang lebih mengejutkan dari Shaheer dan Mansi. Konon, mereka sempat merencanakan untuk menikah sejak lama. Wah, masa sih?


Hal itu diungkap oleh salah satu fans Mansi yang menjadi followernya di Instagram. Akun ber-id @rahsyadee itu memperkirakan bahwa Shaheer dan Mansi masih menyimpan kenangan karena memang pernah berhubungan khusus.


"Sepertinya mereka pernah sangat dekat dan hampir menikah. Jadi wajarlah kalau sampai sekarang masih menyimpan kenangan. Hmmm...jangan-jangan itu Shaheer Sheikh terima job ke Indonesia buat menghapus kenangan hehehehe #bukandelusitapipakeilmukira2saja," tulis @rahsyadee.


Benarkah Mansi pernah rencanakan nikah dengan Shaheer? @instagram/mansi_shaBenarkah Mansi pernah rencanakan nikah dengan Shaheer? @instagram/mansi_sha




Membaca komentar dari Rahsyadee, beberapa netizen lain pun memberikan tanggapan. Salah satunya meminta agar Shaheer dan Mansi melupakan masa lalu mereka berdua.

"Masa lalu, biar masa lalu. Jangan ungkit jangan ingatkan aku.. Lagu ini spesial buat kamu say.. otree," tulis @ilvani_.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari kedua belah pihak yang bersangkutan. Yang jelas, sampai detik ini Shaheer menyatakan bahwa dirinya masih jomblo. Soal benar pernah merencanakan menikah atau tidak, tunggu saja kabar berikutnya.


Lama Tak Jumpa, Shaheer Sheikh Kangen Ayu Ting Ting?

[VIDEO] Wow! Fakta Unik Tentang Shaheer Sheikh Akhirnya Terungkap

Bukan Mirip Enji, Putri Ayu Ting Ting Lebih Mirip Shaheer Sheikh?

Bukti-Bukti Kedekatan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma, Pacaran?

Geger! Mansi Sharma Pajang Foto Bersandar Mesra di Dada Shaheer

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I41Jck

1 komentar: