adfly

Senin, 23 Maret 2015

Penasaran, Taylor Swift dan Justin Bieber Kepoin Haji Lulung

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Haji Lulung ramai jadi perbincangan publik hingga media. Hal itu tak lepas dari aksi beraninya ketika tanpa ragu membentak gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di sebuah rapat paripurna.

Tak main-main, dinding Trending Topic Worldwide Twitter sempat dikuasai oleh hashtag #SaveHajiLulung hingga #HajiLulungEffect. Karena saking hebohnya itu, sering kali terlihat beberapa netizen dari luar Indonesia yang kebingungan dan tak paham megnenai makna topik tersebut.


Percaya nggak percaya, ternyata beberapa selebriti Hollywood juga sempat penasaran dan Kepo mengenai topik Haji Lulung di Twitter loh. Mereka adalah Taylor Swift , Justin Bieber , hingga Zayn Malik , yang masing-masing memang dikenal cukup aktif di media burung biru tuk berkomunikasi dengan fans.


Tweet Taylor Swift CS mengenai Haji Lulung / © TwitterTweet Taylor Swift CS mengenai Haji Lulung / © Twitter


"Siapa dia? Kenapa dia bisa sangat populer saat ini?" begitulah bunyi tulisan mereka bertiga yang terlihat kebingungan di Twitter.


Uniknya, screenshot di atas diunggah oleh seorang netizen lain, bukan langsung dari artis terkait. Ketika ditelusuri lagi di timeline masing-masing nama di atas, ternyata tak pernah ada tulisan seperti itu.


Walhasil, publik pun menanyakan keabsahan postingan Bieber CS di atas. "Ini pasti yang ngedit Haji Lulung nih," canda seorang fans yang menduga gambar di atas hasil editan.


Well, kalau menurut kalian sendiri gimana? Postingan tersebut asli atau hasil editan photoshop?


Keren Banget, Inilah Foto Selfie Pertama Haji Lulung di Twitter

Giliran Video Curhat TKW Cantik 'Penak Too Penak' Jadi Heboh!

Kaka Slank 'Tampar' Haji Lulung, Farhat Abbas Tak Terima!

'Tampar' Haji Lulung, Kaka Bikin Slankers Kecewa

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N6BmmY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar