adfly

Senin, 23 Maret 2015

Demi Mirip Barbiet, Jenita Janet Sampai Tertidur di Salon

Kapanlagi.com - Penyanyi satu ini memiliki gaya yang khas dengan wig pendek berwarna-warni. Sebenarnya Jenita Janet memiliki rambut panjang, namun kini dia melakukan perbuhan pada mahkotanya tersebut.

Pelantun lagi Direject ini telah memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek seperti wig yang dikenakannya. Dia melakukan itu karena mendapat tantangan apakah dia berani dengan rambut sependek wignya.


"Aku ditanya sama produserku berani nggak potong pendek tanpa basa-basi langsung aku jawab berani. Aslinya aku itu tomboy, ya siapa takut. Yang penting unik, jadi nggak keberatan kalo rambut aku jadi pendek walaupun banyak yang bilang bagusan rambut aku saat panjang," ujarnya saat berkunjung di KapanLagi.com® beberapa hari yang lalu.


Jenita Janet/@Foto: KapanLagi.com®/BusanJenita Janet/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Kini Jenita memiliki kesibukan baru sebelum manggung. Dia harus gonta ganti warna rambut di mana menjadi ciri khasnya selama ini. Untuk menghasilkan warna yang sempurna, dia pun membutuhkan waktu yang lama.


"Walaupun pendek begini, ngewarnainnya lama loh seharian saya sampai tidur di salon. Karena kan untuk menghasilkan warna yang sempurna harus bleaching sampe dua kali untuk pelunturan warnanya. Jadi agak lama juga sampe seharian. Pas lihat hasilnya, aku langsung suka banget," tukasnya.


Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk

Yayang Vanessa Siap Gantikan Eksistensi Jenita Janet

Tak Ingin Bahas Masa Lalu, Jenita Janet Move On Dengan Lagu Baru

Penampilan Baru Jenita Janet Mirip Barbie?

(kpl/ami/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C4GlSj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar