adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Sambut Awal Bulan, Yuk Seru-Seruan Gila Bareng Sheila On 7

Kapanlagi.com - Kota Malang membuktikan diri menjadi tempat para musisi tanah air berkumpul. Hal itu dibuktikan dengan sebuah acara musik yang digelar pada awal bulan April nanti.

Konser dengan tajuk Shocking April ini akan menjadi sangat istimewa mengingat acara tak hanya dimeriahkan oleh satu guest star. Ada tiga bintang yang akan siap menggempur panggung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.


Salah satu bintang yang paling dinanti tentu saja Sheila On 7 . Duta dkk dipastikan menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memancing animo publik Malang untuk datang ke venue.


Shocking April @foto: © KapanLagi.comShocking April @foto: © KapanLagi.com


Selain grup band dengan lagu andalan Pejantan Tangguh itu, Tipe X dan Piyu Feat Audrey juga akan siap membuat para penikmat musik bergoyang. Hal inilah yang membuat Shocking April nanti akan berbeda dari konser musik lain.


Sebagai sebuah acara super keren, pihak panitia juga telah menyiapkan berbagai hiburan lain. Salah satunya adalah bintang stand up comedy yang lagi hits banget. Siapa dia?


Yakin deh, kamu akan rugi banget kalau sampai melewatkan acara yang akan digelar pada 1 April ini nanti. Inilah ajang seru-seruan bareng paling spesial menyambut pergantian bulan nanti.


Layout Keren Shocking April, Yakin Mau Melewatkan Acara Ini?

'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood

Mau Nonton Sheila On 7 Secara Eksklusif? Ini Caranya

Tiga Bintang Dalam Satu Panggung, Shocking April Bawa Suka Cita

Spesial Buat Kamu, Sheila On 7 Akan Warnai Bulan April Nanti

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y4j3rJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar