adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Berkat Keindahan Indonesia, Eva Celia Hobi Jadi Bolang

Kapanlagi.com - Eva Celia Latjuba saat ini sedang punya hobi baru lho. Asal tahu saja, kegemaran barunya ini ternyata berasal dari profesinya sebagai bintang film. Gimana ceritanya sih?

Putri Sophia Mueller dan Indra Lesmana ini jadi menikmati traveling setelah syuting film PENDEKAR TONGKAT EMAS. Lokasi syuting film yang juga dibintangi Nicholas Saputra itu dilakukan di Sumba.


Ditemui di Foundry 8, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/3), Eva pun menceritakan bagaimana awalnya dia hobi traveling. Bahkan Eva sendiri menyebut dirinya sebagai bolang, gara-gara kegemaran tersebut.


Film PENDEKAR TONGKAT EMAS membuat Eva suka traveling © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFilm PENDEKAR TONGKAT EMAS membuat Eva suka traveling © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Semuanya berawal dari syuting film di Sumba. Aku jatuh cinta dengan pengalaman di sana. Di situlah aku terinspirasi mengenal negara sendiri. Baru ke luar negeri," jelas gadis 22 tahun ini.


"Kemarin syuting di Sumba 3 minggu. Lokasinya di Sumba Barat dan Sumba Timur, Dieng, Tanjung Bira, banyak deh," lanjut Eva dengan ceria.


Eva ini memberi contoh yang baik nih buat generasi muda. Mari kita cintai negeri kita yang luar biasa indah ini. Sebelum kita memuji pesona negara lain :)


Nina Septiana Jatuh Cinta Dengan Husein Alatas, Ada Apa Ini?

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas

Tergiur Tawaran Akting, Tasha Said Tinggalkan Presenting

Nicholas Saputra Tak Ingin Lewatkan Hari Tanpa Mariana Renata

Cari Pengalaman Menantang, DJ Una Ingin Film Adventure

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HAXOmk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar