adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

[Spoiler Alert] Vikings Siap Invansi Inggris Lebih Dalam Lagi

Kapanlagi.com - SPOILER ALERT

Demam serial TV masih terus berlanjut di 2015. Bahkan awal tahun ini para fans sedang bergembira karena beberapa serial telah dan akan meluncurkan season baru.


April nanti, penggemar Game of Thrones bakal dimanjakan dengan lanjutan cerita tiap pekan. Sementara itu, sejak Februari lalu serial top lain, Vikings sudah lebih dulu muncul melanjutkan petualangannya di season 3.


Ragnar Lothbrok yang sudah menjadi raja tetap menjaga ambisinya untuk memperlebar daerah kekuasaannya. Inggris tetap menjadi incaran utama Ragnar dan kawan-kawannya. Ia belum puas dan ingin menginvasi lebih dalam lagi. Selain itu, ia juga bermimpi untuk menjajah negara Eropa lainnya, yakni Prancis.


Tokoh-tokoh utama Vikings @foto: BBC DocumentaryTokoh-tokoh utama Vikings @foto: BBC Documentary


Konflik seputar cinta juga belum bisa lepas dari serial ini. Ragnar beberapa kali menunjukkan gelagat lelah mencintai istrinya, Aslaug. Sementara itu mantan istri Ragnar, Lagertha sudah makin bisa mencari tambatan cinta.


Perang, cinta dan intrik diplomasi masih menjadi suguhan utama di season 3. Raja Ecbert di Wessex tetap mendominasi bagian-bagian scene, setidaknya di paruh awal season ini.


Sementara itu putra Ragnar, Bjorn sudah makin dewasa dan memiliki karakter yang mirip ayahnya. Ia cukup tegas walau masih berapi-api dalam mengambil sikap. Di sisi lain, ia juga sedang menantikan kelahiran anak pertama dari kekasihnya, Porunn.


Hingga artikel ini ditulis, Vikings telah memasuki episode keenam. Konflik di serial ini pun kian memanas. Ragnar harus mewaspadai permasalahan internal sebelum berpikir untuk memperluas daerah kekuasaannya.


[VIDEO] Kocak, 'FURIOUS 7' Sengaja Bongkar Aib Tyrese Gibson

'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Cari Wanita Yang Punya Aset Besar

'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting

'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata

Prince Charming Latihan 2 Bulan Untuk Berdansa di 'CINDERELLA'



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkNlHb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar