adfly

Senin, 23 Maret 2015

'Lonesome Street', Lagu Pertama Yang Muncul Ke-3

Kapanlagi.com - Band yang satu ini telah mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April nanti mereka akan merilis album terbaru. Album yang berjudul THE MAGIC WHIP tersebut memang sudah sering diberitakan. Namun lagu yang sudah bisa didengarkan hanya Go Out saja.

Pada hari Kamis (19/3) lalu, Blur juga merilis sebuah video untuk lagunya yang berjudul There Are Too Many Of Us. Uniknya, mereka mengatakan bahwa video klip tersebut mereka rekam sendiri, menggunakan telepon seluler dan tablet yang biasa mereka gunakan.


Band ini juga baru saja merilis sebuah lagu pembuka yang ada dalam album THE MAGIC WHIP. Lagu yang berjudul Lonesome Street ini adalah lagu ke-3 yang mereka rilis belakangan ini. Tak hanya merilis secara online saja, mereka juga sudah mulai memperdengarkan materi terbarunya dalam beberapa gigs.


Tanggal 20 Maret lalu mereka tampil di sebuah klab malam bernama Mode. Dalam klab kecil yang terletak di sebelah barat London tersebut, Blur memperdengarkan seluruh lagu dalam album terbarunya. Sungguh beruntung mereka yang malam itu menyaksikan penampilan Blur.


Mereka tampil dengan disaksikan oleh penonton yang hanya berjumlah 300 orang. Setelah memainkan THE MAGIC WHIP, mereka menutupnya dengan sebuah lagu lama. Trouble In The Message Centre menjadi penutup penampilan mereka malam itu.


Pada tanggal 20 Juni nanti, mereka akan menjadi tajuk utama dalam British Summer Time yang bakal digelar di Hyde Park, London. Selain itu, mereka juga bakal jadi tajuk utama Benicassim Festival di Spanyol dan beberapa festival besar lainnya.


Apakah Lagu Terbaru Mereka Ini Sudah Bisa Didengar via Path?

Laris Manis, Blur Akan Jadi Headline Dalam Benicassim Festival

Pengen Nonton Blur Gratis? Simak Terus Beritanya!

Tak Sabar Tampil, Blur Unggah Video Latihan

Cerita Teroris di Balik Album Baru Blur

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18SDW2P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar