adfly

Senin, 23 Maret 2015

[FOTO] Penampilan Seperti Ini, Rihanna Jadi Mirip Audrey Hepburn

Kapanlagi.com - Penampilan Rihanna memang selalu banyak ditunggu banyak orang. Soalnya, penyanyi kelahiran Barbados ini punya selera fashion yang top abis dan membuat banyak orang tertegun saat melihatnya.

Bintang yang tengah digosipkan punya hubungan dengan Leonardo DiCaprio ini memang termasuk pandai memadupadankan. Meski di beberapa penampilannya tak dapat pujian, tapi sering kali pelantun We Found Love ini memang layak diacungi jempol. Alhasil, ia sering disebut-sebut sebagai penyanyi paling fashionable.


Berbeda dari penampilan biasanya yang kerap memakai outfit super minim, penampilan Rihanna pada Senin (23/3) berubah jadi wanita anggun. Dengan mengenakan dress cantik untuk menghadiri premiere Home di Los Angeles.


Penampilan anggun Rihanna © Splashnews.comPenampilan anggun Rihanna © Splashnews.com


Penampilannya saat itu cukup mampu untuk menarik perhatian orang yang berada di sekitar acara digelar, tak terkecuali fotografer. Mereka seakan berlomba-lomba untuk mengabadikan keanggunan Rihanna yang mirip bak ratu kecantikan dari Eropa.


Tak ada kemolekan tubuh yang ia tampilkan ataupun aksesoris serba glamor yang hampir menghiasi di setiap penampilannya. Yang ada hanyalah sosok keanggunan dari seorang wanita.


Audrey Hepburn inspirasi penampilan Rihanna? © Splashnews.comAudrey Hepburn inspirasi penampilan Rihanna? © Splashnews.com


Jika diperhatikan baik-baik, penampilannya kala itu mirip dengan artis populer tahun 60-an, Audrey Hepburn. Ya, itu semua tak lepas dari tatanan rambut dan gaunnya yang amat membuatnya tampil cantik. Apa kamu juga berpikir demikian?


Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Cantik dan Kalem, Kim Kardashian Diam-Diam Jadi Psikopat?

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

Baru Saja Putus, Bradley Cooper Pacari Jennifer Lawrence?

(dai/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OqGxBL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar