adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Super Mirip, Model Ini Adalah Kembaran Cara Delevingne?

Kapanlagi.com - Keinginan Cara Delevingne untuk meninggalkan dunia modelling memang merupakan hal yang sangat mengejutkan. Yup, model cantik satu ini akhirnya memutuskan untuk berfokus pada dunia akting dan juga tarik suara.

Meski begitu, Cara tetap saja masih aktif di beberapa event fashion dan juga menjalani berbagai pemotretan. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Cara memiliki seorang 'kembaran' yang benar-benar serupa dengannya? Siapa dia?


Seperti yang dilansir dari E! Online, wanita itu diketahui bernama Line Brems, seorang model cantik yang masih berusia 18 tahun. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, penampilannya benar-benar susah dibedakan dengan Cara. Nggak percaya?


Bisa bedakan mana Cara yang asli? @ istimewaBisa bedakan mana Cara yang asli? @ istimewa


Kemunculan Line dalam runway show Louis Vuitton's fall 2015 berhasil mencuri perhatian banyak orang. Banyak yang salah mengira jika ia adalah Cara. Namun, ternyata dugaan itu salah besar. Line boleh saja memiliki rambut blonde, alis tebal, dan wajah tegas Cara. Namun, mereka tetap saja berbeda.


Melalui sebuah wawancara, Line pun menyampaikan, "Aku tahu mengapa ada begitu banyak orang yang berkata demikian. Kami berdua memiliki alis tebal dan mungkin warna rambut yang sama. Namun, ku pikir aku terlihat seperti diriku sendiri, begitu juga dengan Cara. Aku sebenarnya sangat tersanjung dengan hal ini. Maksudku, siapa yang enggak sih? Dia kan luar biasa."


Well, ternyata Cara dan Line memang tak punya hubungan darah seperti yang disangka oleh banyak orang. Usia mereka pun terpaut jauh. Cara lebih dulu terjun di dunia modelling yang membesarkan namanya itu. Menurut kamu, apa mereka benar-benar mirip?


Pakai Dress Transparan, Cindy Crawford Ekspos Bagian Pribadi

Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

Baru Saja Putus, Bradley Cooper Pacari Jennifer Lawrence?

[FOTO] Angelina Jolie Saat Masih 18 Tahun, Seksi & Bening!

[FOTO] Ketika Miranda Kerr & Ibunya Adu Cantik, Siapa Juaranya?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CWYbu0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar