adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Langsung Bahas Soal Pernikahan

Kapanlagi.com - Mencuatnya kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A pacaran merupakan sebuah pukulan bagi banyak fans. Pasalnya, dua artis ini cukup jarang terlihat dalam proyek yang sama dan mendadak ketahuan sedang berkencan.

Beberapa hari sebelum skandal ini terungkap ke publik, Lee Min Ho sempat menghelat sebuah fan meeting di Hong Kong. Dalam kesempatan itu, New Monday berkesempatan wawancara eksklusif dengan sang aktor, yang sampai membahas soal pernikahan.


Pemeran dalam Kim Tan The Heirs ini mengungkapkan seperti apa sih istri idamannya. Bukan wanita yang mewah atau bagaimana, ternyata sang aktor hanya ingin seseorang yang bisa bersamanya seperti sahabat.


Lee Min Ho saat melakukan wawancara dengan New Monday. @koreaboo.comLee Min Ho saat melakukan wawancara dengan New Monday. @koreaboo.com


"Jika di masa datang aku akan menikah, Aku ingin memiliki hubungan yang seperti sahabat dengan istriku. Akan sangat bagus kalau kita sering bercengkerama," curhatnya seperti dilansir Koreaboo.


Dengan jujur, Lee Min Ho mengakui jika ia memang nggak sebebas kebanyakan orang jika menyangkut hubungan cinta. Pasalnya, di manapun ia selalu dikelilingi oleh para fans dan staff.


"Waktu pribadiku sebenarnya telah lenyap, jadi nggak mungkin untukku melakukan hal yang kuinginkan. Namun, ini tak selalu menjadi hal buruk. Aku harus terus berpikir positif dan mencoba untuk melakukan hal-hal yang kuinginkan bersamaan dengan pekerjaan yang terus berjalan," tutur Lee Min Ho.


Bisa jadi nih, interview tersebut merupakan curhat terselubung Lee Min Ho soal Suzy Miss A. Aw... bikin fans makin gemes banget deh.


Alasan Lee Min Ho Pilih Rambut Blonde Demi Suzy Miss A?

[FOTO] Kencan Pertama Lee Min Ho & Suzy Setelah Jadian Terungkap

Pose Kembar di Twitter Bukti Lee Min Ho & Suzy Pacaran Diam-Diam

Ups, Ternyata Lee Min Ho Sempat Takut Saat Dekati Suzy Miss A

So Sweet, Seperti Ini Nih Cara PDKT Lee Min Ho ke Suzy Miss A

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C9lv40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar