adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Tak Hanya Anak, Fitri Carlina Juga Punya Banyak Keinginan Lain

Kapanlagi.com - Demi memiliki seorang anak, saat ini Fitri Carlina dan suaminya tengah mengikuti program untuk perencanaan kehamilan. Namun dengan tingginya kesibukan Fitri, sang suami khawatir program yang dijalani akan sulit berhasil.

"Nggak (ngurangin kerjaan) sih ya, jalanin aja. Kayaknya suami lagi agak-agak cerewet. Jangan bobo malam-malam, nanti program yang dijalanin sia-sia. Mencoba mengikuti, nggak tau nih, akhir-akhir ini insomia. Karena ditinggal terus sama suami," ungkapnya saat ditemui di PTIK, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).


Namun memiliki anak bukan satu-satunya hal yang diinginkan Fitri. Masih banyak cita-cita lain yang diinginkannya dan suami.


Fitri Carlina Foto: KapanLagi.comFitri Carlina Foto: KapanLagi.com


"Banyak sih ya. Suami aku pengen naik rating pesawatnya, dan aku pun masih ingin menggapai karir aku terus. Mudah-mudahan sih bisa berjalan," lanjutnya.


Dengan profesi sang suami sebagai pilot, Fitri menyadari ia harus bersabar dan ikhlas saat suami bertugas. Apalagi suaminya dibutuhkan oleh banyak orang.


"Kalau suami kebetulan memang di dunia penerbangan, bener-bener membutuhkan pilot yang banyak. Dunia penerbangan cukup besar, jadi sekarang terbang terus. Wes lah ikhlas aja," pungkasnya.


Fitri Carlina: Uut Permatasari dan Suami Sangat Serasi

Profesi Suami Pilot, Fitri Carlina Sering Cemas

Kontrak Label, Fitri Carlina Rela Rahasiakan Pernikahan Siri

Jodoh Tak ke Mana, Friendster Bikin Fitri Carlina Bertemu Suami

Berapa Banyak Anak Yang Diinginkan Fitri Carlina - Hendra?

(kpl/aal/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IomwHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar