adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Merokok di Tempat Umum, Tao EXO Panen Hujatan Dari Fans!

Kapanlagi.com - Fans mendadak menghujat Tao EXO yang ketahuan merokok. Memang sih, nggak ada larangan bagi siapapun yang sudah cukup umur untuk merokok, tapi kalau melakukannya di area dilarang merokok siapapun pasti akan kena teguran.

Seperti para fans yang dengan berat hari merilis foto-foto Tao EXO merokok di hadapan publik ini. Dilansir EXO-Love, sang idol tampak menghisap rokok tepat di area yang banyak tanda bertuliskan 'Dilarang Merokok'.


Bagi sebagian orang, memang banyak yang nggak mematuhi peraturan tersebut. Namun Tao dinilai nggak bersikap bijak karena dia merupakan publik figure yang setiap kegiatannya dipantau banyak orang.


Tao EXO saat tertangkap kamera fans sedang merokok di tempat umum. @exo-love.comTao EXO saat tertangkap kamera fans sedang merokok di tempat umum. @exo-love.com


Meski merupakan fans EXO, banyak netizen yang mengaku kecewa dengan tingkah laku magnae EXO-M itu. Menurut mereka, merokok di tempat umum merupakan tindakan yang sama sekali nggak sopan.


"Wow, merokok di tempat umum... mau di China atau di manapun, merokok di jalan sangat nggak sopan!" Tulis salah seorang netizen.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Tao maupun SM Entertainment. Tentunya fans berharap jika sang idola nggak benar-benar berlaku tak sopan. Ikuti update beritanya hanya di KapanLagi.com®.


[Weekly Hot] Style Park Shin Hye Terburuk - Apa Kabar Jang Geum?

Siwon SuJu, Haji Lulung Versi Idola K-Pop

Tanpa Jessica, SNSD Siap Guncang K-Pop Lagi

Fans Rela Jatuh Demi Dapat Perhatian Tiffany SNSD

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

(exo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FyheuY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar