adfly

Senin, 23 Maret 2015

Tak Hanya Dipenjara, Cita Citata Juga Terancam Bayar Denda 1M?

Kapanlagi.com - Cita Citata rupanya kini sedang sedih. Berkat perkataannya yang sama sekali tak berniat menyinggung siapapun, ia harus berurusan dengan meja hijau. Tak tanggung-tanggung ia bakal terancam hukuman penjara selama lima tahun serta denda dengan jumlah yang fantastis.

Jika benar itu terjadi, tentu ini menjadi pukulan berat bagi pelantun Goyang Dumang itu. Meski sempat meminta maaf bahkan sampai ke DPR, tapi rupanya warga Papua terlanjur sakit hati.


Saat ditemui Senin di kantornya (23/3), Kombes Pol Martinus Sitompul, Kabid Humas Polda Metro Jaya, sempat membeberkan kebenaran jika penyanyi cantik itu bakal terancam hukuman selama lima tahun yang berdasarkan pada pasal 45 ayat 1 jo pasal 28 ayat 2 UU ITE.


Cita Citata terancam masuk bui selama lima tahun © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCita Citata terancam masuk bui selama lima tahun © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Itu silahkan nanti di kroscek kepada mereka mengenai info seperti itu. Bagi kami bagaimana kami memberikan pelayanan, memberikan satu proses penegakan hukum. Apabila ada yang lapor akan kita berikan penegakan hukum," tutur Martinus saat di tanya mengenai denda sejumlah satu miliar rupiah.


Pada kesempatan yang sama, Martinus juga sempat mengungkapkan jika saksi berjumlah tiga orang yang berasal dari pihak pelapor.


"Dari saksi ada tiga yang dari pihak pelapor. Itu orang Papua. Selebihnya ahli bahasa dan ahli pidana," tutup Martinus.


Kasus Pelecehan Papua, Cita Citata Bakal Dipenjara 5 Tahun?

Dalam Bisnis, Vidi Aldiano Seperti Kutu Loncat?

Lama Tak Pakai Kebaya, Kikan Merasa Perlu Diet

Ini Yang Bikin Uut Permatasari Yakin Dengan Suaminya

Olivia Zalianty Tertantang Latihan Teater 'Lahirnya Parikesit'

(kpl/abs/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CQSNZl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar