adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Tak Hanya Jago Akting, Tarra Budiman Isi Soundtrack 'AIR DAN API'

Kapanlagi.com - Pria yang dikenal dengan nama Tarra Budiman ini memanseorang aktor. Ia akan berlaga dalam sekuel kedua SI JAGO MERAH yang kali ini berjudul AIR DAN API.

Namun pria yang berperan sebagai salah satu anggota pemadam kebakaran ini tak hanya jago akting. Tarra juga dikenal sebagai seorang vokalis. Bahkan, ia juga mengisi soundtrack untuk film AIR DAN API.


Ketika ditemui oleh reporter KapanLagi.com® di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada hari Senin (23/3) lalu, ia pun ditanya seputar soundtrack film yang digarapnya. Tak seorang diri, Tarra mengisi soundtrack bersama sebuah band.


Tarra Budiman © Kapanlagi.comTarra Budiman © Kapanlagi.com


"Namanya Deniro, dulu karena kurang vokalis, makanya gue ajakin. Lagu yang jadi soundtrack film judulnya Bertahan Untuk Menang," ujarnya.


Kabarnya, lagu yang berjudul Bertahan Untuk Menang ini diciptakan untuk Olga Syahputra . Ketika ditanya, Tarra pun membenarkan hal itu. "Awalnya memang diciptain untuk Olga. Tapi gak hanya untuk dia, ternyata juga bisa untuk yang lain juga. Biar nggak pada putus asa dan tetap semangat," ujarnya kemudian.


Bicara soal kesibukannya bermain band, pria ini adalah vokalis dari Deniro. Menurutnya, setelah single Bertahan Untuk Menang, mereka akan mengerjakan sebuah single baru lagi. Yeah, kita tunggu saja karya terbaru dari Tarra Budiman bersama Deniro.


Enzy Storia Sempat Demam Karena Direndam 10 Jam di 'AIR DAN API'

Tarra Budiman: Mama Bilang Saya Lebih Keren Pakai Seragam Damkar

Olga Syahputra Twitteran Lagi, Tarra Budiman Buka Suara

Parah! Artis 'AIR & API' Direndam 10 Jam Selama 4 Hari

Drama Action 'AIR & API' Persembahan Untuk Almarhum Iqbal Rais

(kpl/abs/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bf0eTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar