adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Ultah ke 40 Tahun, Krisdayanti Ingin Berhijab

Kapanlagi.com - Bertambah umur bertambah juga kedewasaan, itu yang dirasakan Krisdayanti yang sedang berulang tahun ke-40. Selain itu harapan dari sang suami salah satunya wanita yang biasa dipanggil KD ini dapat mengenakan kerudung

"Semoga semakin matang dan religius, tunggu 5 tahun lagi semoga bisa ini (pegang kerudung), tunggu saja," tutur Raul Lemos di kawasan Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (24/3)


Di samping itu, penyanyi yang sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan ini menuturkan keinginannya untuk memakai kerudung bukan karena untuk membayar hutang, tetapi Krisdayanti lebih ingin memfokuskan dirinya untuk akhirat.


Krisdayanti dan Raul Lemos/@Foto: KapanLagi.com®Krisdayanti dan Raul Lemos/@Foto: KapanLagi.com®


"Pengen banget, semoga lebih cepat, bukan karena harus bayar utang itu hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin akhirat," tambah Krisdayanti yang ditemui di tempat yang sama.


Sudah mencapai kepala empat, istri dari Raul Lemos ini menginginkan dirinya lebih baik dari waktu sebelumnya, dan menjalani hidupnya dengan tenang dan fokus.


"Tanggung jawab saya selama hidup, nabi saja 60 tahun, hidupku rushing, itu yang membuat aku tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang fokus," pungkasnya.


Ulang Tahun ke-40, Krisdayanti Seperti Ditelanjangi

Akhirnya Krisdayanti 'Rujuk' Dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto

Ulang Tahun Pernikahan, Krisdayanti Dapat Kejutan Dari Raul Lemos

Menandai Usia ke-40, Krisdayanti Gelar Konser Traya

(kpl/yka/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GbyIfC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar