adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Tak Hanya Meramaikan, Nina Septiani Juga Dapat Banyak Hal Positif

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu tontonan yang paling ditunggu, film ADA SURGA DI RUMAHMU tak mau sekedar memberikan sebuah jalan cerita biasa yang mudah untuk ditebak. Lebih dari itu, film arahan Aditya Gumay ini akan membawa sebuah kisah nyata dari tokoh besar tanah air.

ADA SURGA DI RUMAHMU diangkat dari kisah novel tentang perjalanan hidup Ust. Al Habsyi. Banyak pesan kehidupan yang ditonjolkan dalam film yang dibintangi oleh Nina Septiani ini. Dara cantik itu pun tak memungkiri tentang hal tersebut.


"Sebenarnya kisah novel ini kisah nyata dari Ust. Al Habsyi, bercerita kisahnya dulu selama di Palembang, perjuangannya seperti apa sampai akhirnya dia sukses seperti sekarang itu semua karena doanya ibu. Peran ibu ternyata sangat besar, jadi film ini pesannya bagaimana anak itu supaya berbakti kepada orangtua dan supaya mendapatkan rejeki lebih berkah," ujar Nina saat ditemui di media visit film ADA SURGA DI RUMAHMU.


Nina Septiani @foto: © KapanLagi.comNina Septiani @foto: © KapanLagi.com


Pesan kehidupan yang dibungkus melalui jalan cerita yang menarik inilah yang membuat Nina tertarik untuk membintangi film ini. Dia akan menunjukkan aksinya dalam sosok Nayla yang merupakan tokoh utama.


"Kenapa aku main di sini karena ceritanya bagus, dan akan kena dampak yang bagus untuk kita sebagai pemain bagaimana kita menyayangi ibu terutama. Selama ini kan kita tahu ibu hanya cukup dihormati, disayangi dan surga di telapak kaki ibu, tapi kita suka lupa bagaimana cara berbakti yang benar," ungkap lawan main Husein Alatas tersebut.


Berbekal banyak hal positif itu, ADA SURGA DI RUMAHMU akan menjadi sebuah tontonan wajib sejak mulai dirilis pada tanggal 2 April nanti. Seperti apa kisah Nina Septiani dan para bintang top lain dalam film ini? Sungguh layak banget untuk ditunggu.


Nina Septiana Jatuh Cinta Dengan Husein Alatas, Ada Apa Ini?

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas

'ADA SURGA DI RUMAHMU' Bikin Nina Septiani Makin Sayang Ibu

Zee Zee Shahab: 'ADA SURGA DI RUMAHMU' Bawa Perubahan Untukku

Zee Zee Shahab Bikin Nangis di Trailer 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HCe9uL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar