adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Meninggalnya Paul Walker, Alasan Michelle Rodriguez Mendadak Liar

Kapanlagi.com - Meninggalnya Paul Walker memang membawa duka yang begitu mendalam bagi dunia perfilman Hollywood. Nggak cuma itu saja, keluarga, teman dekat, dan juga fans yang sangat memuja sosoknya juga merasa kehilangan sosok aktor yang terkenal dermawan itu.

Tahukah kamu jika Michelle Rodriguez termasuk salah satu orang yang sangat merasa kehilangan ketika Paul meninggal dunia? Yup, melalui sebuah wawancara dengan majalah Entertainment Weekly, aktris cantik ini menyampaikan perasaannya.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ia bahkan mengakui jika dirinya berubah menjadi liar setelah Paul pergi untuk selamanya. Tak heran jika setelah Paul meninggal, Michelle sempat dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis dengan Cara Delevingne .


Skandal asmara Michelle dan Cara @ istimewaSkandal asmara Michelle dan Cara @ istimewa


"Aku sebenarnya kerap berpesta dan mabuk-mabukan. Aku berubah menjadi sedikit gila, aku benar-benar gila. Segala hal yang telah ku lakukan tahun lalu tak benar-benar sesuai dengan apa yang ada di pikiranku," ungkap Michelle dengan penuh emosional.


Ia pun menambahkan, "Aku merasa segala hal yang ku lakukan tak bisa membuatku merasa hidup, jadi aku tetap saja berusaha keras. Aku berlibur dan berhubungan seks. Aku hanya mencoba untuk melupakan apa yang aku rasakan (sejak Paul meninggal)."


Kesedihan yang dirasakan oleh Michelle ini memang sangat besar. Bertahun-tahun lamanya ia dan Paul menjadi sahabat dan semakin dekat karena film THE FAST AND THE FURIOUS. Namun kini ia menyadari jika ia harus terus maju dan tak berlarut-larut dalam kesedihan.


[VIDEO] Kocak, 'FURIOUS 7' Sengaja Bongkar Aib Tyrese Gibson

Vin Diesel Mewek Saat Kenang Paul Walker di Premier 'FURIOUS 7'

Parodi 'FAST AND FURIOUS' Ini Kocak Abis, Buruan Simak!

Rasakan Kebahagiaan, Vin Diesel Sambut Kelahiran Buah Hati Ketiga

'FURIOUS 7' Premiere, Fans Menangis Terkenang Paul Walker

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkagDl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar