adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Tak Ingat Suami, Kareena Kapoor Selfie Mesra Dengan Pria Lain

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor selfie dengan seorang pria lain, bukan Saif Ali Khan tentunya. Tenang saja, Kareena hanya selfie dengan lawan mainnya di film terbaru berjudul UDTA PUNJAB.

Selfie sempat menjadi trend saat ini, tak ketinggalan pula Kareena Kapoor. Di lokasi syuting, Kareena berfoto dengan aktor Diljit Dosanjh. Diljit dikenal sebagai aktor dan penyanyi dengan perannya yang lucu.


Dilansir dari Indian Express, dalam foto tersebut terlihat Kareena tampak cantik dengan make up tipis dan Diljit memakai sorban berwarna merah. Diljit kagum dengan sosok Kareena yang dinilainya rendah hati. Itu ia tulis sebagai caption dari foto yang diunggahnya.


Selfie Kareena Kapoor dan Diljit Dosanjh @indianexpress.comSelfie Kareena Kapoor dan Diljit Dosanjh @indianexpress.com




"Cewek dan cowok sedang digandrungi demam selfie akhir-akhir ini. Aku tak pernah bertemu orang yang sangat rendah hati, meskipun ia telah sampai pada puncak popularitas," ujat Diljit.


Yang unik lagi ketika Diljit menggoda para fans dengan mengatakan bahwa kalimat Bahasa Inggris yang ditulisnya tadi adalah hasil googling selama 20-25 menit. Keduanya terlihat sedang menjalani syuting bersama di Punjab, dengan salah satu adegannya Diljit membonceng Kareena.


Selain Kareena, aktris cantik lain yang akan membintangi film ini adalah Alia Bhatt . Film ini disutradarai oleh Abhishek Chaubey dan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures.


Beralih Profesi, Salman Khan Pilih Jadi Pengurus Kuda?

Dikejar Deadline, Kareena Kapoor dan Salman Khan Buru-Buru

Penampilan Akshay Kumar Ini Bikin Merinding Disko!

Tampil Tertutup & Berkerudung, Kareena Kapoor Cantik Bak Bidadari

Tampil Tertutup & Berkerudung, Kareena Kapoor Cantik Bak Bidadari

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CodObP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar