adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Dikabarkan Balikan, Jlo dan Casper Smart Ternyata Cuma Berteman

Kapanlagi.com - Hubungan Jennifer Lopez dan Casper Smart mungkin memang sudah berlalu sejak Juli tahun lalu, tapi kabar tentang keduanya masih saja banyak dinantikan publik. Bagaimana tidak, mereka banyak disebut sebagai pasangan serasi.

Ada kabar baik, sekaligus kabar sedih buat kamu penggemar pasangan ini. Pasalnya, kamu akan dibuat senang sekaligus juga dibuat sedih karena berita itu tak dapat dibenarkan.


Seperti yang dilansir Eonline, baru-baru ini, keduanya tertangkap sedang menghadiri acara premier film HOME yang juga dibintangi Rihanna. Hal ini membuat orang bertanya kenapa juga ada Casper di sana.


Penampilan Jennifer Lopez saat menghadiri premiere film terbarunya © Etonline.comPenampilan Jennifer Lopez saat menghadiri premiere film terbarunya © Etonline.com


Berbeda dengan Jlo dan Rihanna yang memang mengisi suara di film animasi itu, ternyata Casper juga berperan aktif di pembuatannya sebagai seorang koreografer. Bakat menari pria ganteng dan kekar ini memang tak bisa dipandang sebelah mata, maka tak heran jika akhirnya ia terpilih.


"Kita (Casper dan Jlo) memang banyak berhubungan dan sangat dekat. Kita berteman sangat dekat," tutur Casper saat dikonfirmasi.


Sedangkan saat dikonfirmasi ke Jlo, ia mengatakan, "Kita memang sering bergaul, tapi kamu tahu, aku single sampai sekarang," tutur pelantun Dance Again ini.


Akhirnya Iggy Azalea Ungkap Cara Dapatkan Payudara Seksinya

Sosok Pria Ganteng Misterius Kendall Jenner Akhirnya Terungkap

Berjemur Pakai Bikini, Kendall Jenner Dipeluk Intim Justin Bieber

Usai Kehilangan Payudara, Kini Angelina Jolie Angkat Rahimnya

Terungkap! Ini Dia Alasan Taylor Swift Beli Situs Porno

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Co8dlP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar