adfly

Senin, 23 Maret 2015

Trending Topic Kali Ini: Ulang Tahun Melody JKT48

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sama JKT48 ? Penggemar girlband yang satu ini bukan cuma wanita saja. Banyak juga para pria yang ngefans dengan mereka.

Hari ini, Selasa (24/3), salah satu personel mereka, Melody, berulangtahun. Ucapan selamat pun berdatangan dari para penggemar. Bahkan, hashtag #Wilujeng23TaunMelodyJKT48 pun masuk worldwide trending topic di twitter.


Selain sekedar mengucapkan ulangtahun yang disertai hashtag, banyak dari penggemar yang mengunggah foto Melody. Bahkan ada juga yang mengirimkan karikatur dan juga video.


© Melody JKT48/twitter© Melody JKT48/twitter


© Melody JKT48/twitter© Melody JKT48/twitter


Gadis cantik yang bernama Melody Nurramdhani Laksani ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada para penggemar melalui akun twitternya. Walaupun tak mungkin untuk membalas satu persatu ucapan selamat dari para follower, Melody tampak senang sekali.


© Melody JKT48/twitter© Melody JKT48/twitter


Melody lahir pada tanggal 24 Maret 1992 silam. Walaupun kini usianya telah menginjak 23 tahun, namun sosoknya bagaikan masih berusia belasan tahun. Tak hanya sekedar cantik, Melody juga punya segudang prestasi.


Siapa sangka jika gadis imut dan cantik ini pernah menjadi Duta Buah di Prefekur Okayama, Jepang. Ia bahkan mendapatkan sertifikat secara langsung dari Gubernur Prefekur Okayama, Ibaragi Ryuta. Bagaimana dengan prestasinya di JKT48?


Semua penggemarnya tahu bahwa Melody adalah Kapten JKT48. Ia yang bertanggung jawab dan membawahi Tim J, Tim KIII dan para siswi pelatihan. Well, selamat ulangtahun ya, Melody!


Sudah Konser Bareng, AKB48 Ingin Bikin Single Dengan JKT48

Putra Presiden Datang ke Teater, Ini Komentar Melody JKT48

Main Film Tanpa Izin, Nabilah Sempat Picu Polemik di JKT48

JKT48 dan Cherry Belle Siap Melawan Pedangdut Papan Atas!

Hari Kedua Konser Ulang Tahun ke-3 JKT48, Lebih Ramai!

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DRDlfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar