adfly

Senin, 23 Maret 2015

Virzha Ingin Nyicipi Jadi Juri Ajang Adu Bakat

Kapanlagi.com - Selama bertarung di Indonesia Idol hingga menjadi pemenang, ternyata ada satu keinginan yang ingin dirasakan oleh Virzha . Dia merasa bahwa duduk di bangku para juri sambil menilai para penyanyi.

Disinggung jika dirinya didaulat untuk menjadi juri di X Factor yang bakal digelar, Virzha tak memungkiri bahwa dia tertarik sekali. Namun dia tak ingin buru-buru karena dia terhitung pendatang baru di belantika musik Indonesia.


"Kalau juri pengen banget, pengen sharing, tapi balik ke masyarakat pantes apa enggak. Pengen sharing sama anak-anak X Factor juga," ujarnya saat ditemui di Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3).


Virzha/@Foto: KapanLagi.com®/BusanVirzha/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Virzha mengaku bahwa dia tak ingin menjadi senior dalam menjadi juri. Sebagai penyanyi dia ingin menyerap banyak ilmu termasuk dengan penyanyi X Factor yang dinilai sangat baik.


Saat ditanya mana yang lebih bagus antara peserta Idol dan X Factor, Virzha mengaku cenderung condong pada penyajian Idol. Namun untuk talenta dia mengembalikan pada pesertanya.


"Kalau kualitas tergantung bakat si talent, kalau kualitas acara aku lebih ke Idol, bukan karena aku idol, kan idol ajang tertuanya, idol sih menurut aku yang jadi patokan ya," tukasnya.


Untaian Curhat Virzha Tertuang di Single Kedua

Suka Bunga-Bunga, Virzha Idol Orang Yang Romantis?

Seperti Ini Tipe Kekasih Ideal Virzha Idol

Virzha Idol Akui Raisa Mendekati Tipe Idealnya

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hsjdla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar