adfly

Senin, 23 Maret 2015

Lama Tak Pakai Kebaya, Kikan Merasa Perlu Diet

Kapanlagi.com - Terbiasa mengenakan busana bergaya casual yang kebanyakan longgar, Kikan merasa sedikit bingung saat kembali mengenakan kebaya. Pada Gladi Resik HUT-22 ANTV, di Kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta, Sabtu (20/3), Kikan sempat terlihat kesulitan.

"Udah 30 menit nggak nafas. Saking udah lama nggak pakai baju beginian. Ini baju parade, ada tulangnya di baju. Nanti waktu menyanyi beda lagi. Nyanyi live. Satu lagu Luka Lama, lagu lama di Cokelat dulu," ungkap Kikan.


Mengenakan aksesoris brandnya sendiri, Kinara, Kikan tampil cantik. Namun sayangnya ia tak terbiasa dengan high heels yang digunakannya.


Kikan Namara Foto: KapanLagi.comKikan Namara Foto: KapanLagi.com


"Mungkin harus diet (pakai busana itu). Saya kan kalau menyanyi yang penting itu kenyamanan. Karena saya kalau menyanyi nggak bisa diam. Kalau rok panjang kan nggak bisa gerak diatas panggung," lanjutnya.


Sudah lama Kikan tak memakai kebaya. Namun ia menyadari kebaya adalah salah satu warisan budaya yang penting bagi wanita Indonesia.


"Kalau kebaya, kapan ya? Nggak inget saking lamanya. Tapi kayaknya SMA ya. Kayak wisudaan. Abis itu gothic terus. Sebenarnya saya ini suka kebaya. Kan perempuan Indonesia. Tapi kalau tampil begini, ya setahun lalu pas nyanyi di acara televisi," kata Kikan.


Syuting di area Prambanan membuat Kikan merasa perlu lebih berhati-hati. Ia tak ingin salah perilaku di tempat sakral tersebut.


"Menjaga perbuatan, tingkat laku dan ucapan. Aku menjaga bener-bener itu. Pikirannya juga jangan kosong. Aku senang sih ajak jalan anak-anak di Prambanan. Waktu itu pernah ajak mereka jalan ke Borobudur lihat sunrise. Eh mendung. Nggak jadi deh," pungkasnya.


Agenda Luar Negeri, Kikan Akan Bawakan Lagu Nasional

Untuk Gaza, Kikan dan Bondan Lelang Barang Pribadi di Korea

Demi Gaza, Bondan dan Kikan Akan Jadi 'Pengamen'

Kikan Namara: Jodoh Sudah Bukan Target Utama Saya

Manggung di Jepang, Kikan Punya Cerita Haru

(kpl/bbm/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N62hPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar