adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Akhirnya Krisdayanti 'Rujuk' Dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto

Kapanlagi.com - Sempat mengalami konflik beberapa tahun silam, kini Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto kembali bersatu dengan menggelar sebuah konser akbar bertajuk Traya pada 3 Mei mendatang di JCC Senayan.

"Memang kami sudah tujuh tahun berpisah (nggak kerjasama). Akhirnya bareng lagi buat ngurusin konser ini dari setahun lalu," ujar Erwin Gutawa saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (20/3).


Sementara KD, sapaan akrab Krisdayanti , merasa ini sudah sebuah takdir jika akhirnya bisa dipersatukan kembali dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. KD juga merasa sudah sangat klik dengan kedua rekannya tersebut. Nama Traya sendiri dipilih mereka bertiga karena terdapat makna di dalamnya.


"Traya sebenarnya diambil dari bahasa Jawa kuno yang artinya tiga. Ini juga konser kami yang ketiga kalinya di JCC. Ada tiga individu yang akan berkolaborasi untuk merayakan kesenian di Indonesia. Akan dilakukan tanggal tiga juga. Jadi semuanya serba tiga," tutur Jay Subiakto selaku penata artistik dalam konser ini.


KD akan gelar konser Traya bareng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto/©Kapanlagi.com®/BayuKD akan gelar konser Traya bareng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto/©Kapanlagi.com®/Bayu


Berbeda dengan dua konser sebelumnya, yang hanya menonjolkan KD sebagai penyanyi. Di konser kali ini mereka bertiga memiliki segmennya masing-masing, meski tetap memakai KD sebagai frontliner-nya.


"Konsep bertiga sudah jelas fungsinya. Jay sebagai art, saya yang bertanggung jawab dengan apa yang didengar (musik), KD sebagai frontliner, pembawa pesan. Yang istimewa dari konser berdurasi dua jam ini kami selalu berkolaborasi. Kami punya segmennya masing-masing. Semoga konser ini jadi standard baru musik di indonesia," tambah Erwin Gutawa.


Dalam konser ini KD akan menyanyikan 25-27 lagu dari album-album pertama hingga yang terbaru. Akan ada beberapa musisi-musisi juga yang terlibat.


"Konser ini seperti kolosal. Akan ada juga musisi lain yang terlibat. Surprise, masih dirahasiakan. Mungkin lebih dari tiga bintang tamu. Saya juga akan menantang musikalitas Yanti (KD) yang lain dari biasanya. Banyak eksperimen yang akan membawa pendengar ke sesuatu yang belum di dengar dalam konser KD atau konser musik lainnya," ungkap Erwin.


"Kurang lebih ada lima segmen. Ada tentang kehidupan, persahabatan, feminisme, seni, regenerasi," tandas KD yang sudah mengeluarkan 11 album ini.


Ulang Tahun Pernikahan, Krisdayanti Dapat Kejutan Dari Raul Lemos

Menandai Usia ke-40, Krisdayanti Gelar Konser Traya

Libatkan Banyak Musisi, Proses Rekaman Rumah Harmoni Hanya 6 Hari

Album 'D'RUMAH HARMONI' Tawarkan Indonesia Lewat Lagu

Pertama Kali Ikut Java Jazz, 3 Diva Saling Sindir

(kpl/rhm/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fo8ozP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar