adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Soundtrack, Serial TV dan Album Baru, Rapper Ini Sangat Produktif

Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini bisa dibilang sangat aktif. Tak hanya menghasilkan karya dan materi baru, ia juga terlibat dalam beberapa proyek besar. Ya, beberapa waktu lalu Snoop Dogg dikabarkan terlibat dalam pembuatan soundtrack untuk serial GAME OF THRONES.

Tak hanya itu, Snoop juga baru saja mengumumkan bahwa ia sedang mengembangkan sebuah serial untuk televisi. Snoop sedang mengerjakan sebuah serial yang bercerita tentang scene rap di tahun 80an. Serial ini akan ditayangkan oleh HBO.


Hal ini ia umumkan pada saat ia berbicara di SXSW Music 2015 pada tanggal 20 Maret lalu. Serial ini adalah cerita seputar pesisir barat Amerika hingga ke utara, tempat ia dibesarkan dan terlibat dalam kehidupan para gangster. Kehidupan inilah yang jadi cikal bakal gangster rap.


Snoop Dogg © Splashnews.comSnoop Dogg © Splashnews.com


Bicara soal album, Snoop Dogg akan merilis album barunya pada bulan Mei nanti. Album yang berjudul BUSH ini diproduseri oleh Pharrell Williams . Dalam album barunya ini akan ada juga penampilan dari Stevie Wonder dan Charlie Wilson.


Wilson yang juga merupakan vokalis The Gap Band akan tampil dalam lagu yang berjudul Peaches N Cream. "Aku bisa merasakan, bahwa penampilannya bersama Pharrell akan hebat sekali," kata Snoop Dogg.


Musik yang dimainkan oleh Snoop memang beragam. Jika diamati, musik yang ia bawakan tak hanya hip-hop. Ia juga memainkan rock, funk, dan reggae. "Aku selalu memperhatikan apa yang terjadi dalam industri yang aku ikuti. Bisa melakukan segala sesuatu dengan relevan adalah sebuah kunci..." ujarnya.


"Aku merasa, musik adalah musik. Dan jika kamu membuat sebuah musik yang bagus, orang lain pasti akan menyukainya," lanjutnya kemudian.


'GAME OF THRONES', Rap Atau Metal?

[VIDEO] Snoop Dogg Rilis Video Kampanye Anti Senjata Api

[VIDEO] Inilah Cerita Perjuangan Eminem, Dr Dre, dan 50 Cent

Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan 'GAME OF THRONES'

Pharrell Williams Tampil Dalam Serial THE SIMPSONS

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Foj9lP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar