adfly

Senin, 23 Maret 2015

Aura Kasih Mengaku Fans Garis Keras Nike Ardilla, Apa Buktinya?

Kapanlagi.com - Jika bicara siapa penyanyi perempuan yang paling fenomenal, jawabannya cuma ada satu, Nike Ardilla . Meski jejak langkahnya di dunia hiburan tanah air cuma sekitar 7 tahun, tapi nama Nike Ardilla seakan masih abadi hingga saat ini.

Hal itu dapat terbukti dari sejumlah lagu-lagu hits miliknya seperti Belenggu Cinta, Ingin Kulupakan, atau Tinggalah Kusendiri. Ini masih belum termasuk jajaran album hits penyanyi asal kota Bandung tersebut. Lewat semua sepak terjangnya itu, wajar kalau banyak penyanyi perempuan yang mengagumi karya-karyanya.


Nah, salah satunya adalah penyanyi cantik yang berasal dari kota yang sama, Aura Kasih . Ya, penyanyi yang satu ini baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya sebagai pembuktian betapa Nike Ardilla sangat mempengaruhinya.


Hafal semua lagu, Aura Kasih memang fans garis keras Nike Ardilla! ©http://ift.tt/19KDVPDHafal semua lagu, Aura Kasih memang fans garis keras Nike Ardilla! ©http://ift.tt/19KDVPD


Tapi, semua orang bisa saja ikut-ikutan tren dan mengaku sebagai penggemar berat Nike Ardilla seperti yang dilakukan Aura Kasih. Lalu, apa sih bukti kalau Aura Kasih memang seorang fans garis keras Nike Ardilla?


Rupanya, pelantun Asmara ini memang sudah menjadi fans berat Nike Ardilla sejak kecil. Malah, Aura Kasih pun sangat hafal dengan lagu-lagu milik penyanyi legendaris yang meninggal pada 19 Maret 1995 silam.


Karena itu, wajar kalau para fans menginginkan Aura Kasih suatu saat menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla. Wah, salut untuk Aura Kasih dan terima kasih untuk Nike Ardilla yang sudah memberikan banyak pengaruh pada dunia seni dan para penyanyi saat ini.


Ini Bukti Nyata Aura Kasih Adalah Barbie Hidup Dari Indonesia

Punya Tubuh Seksi, Aura Kasih Risih Kalo Ditatap

Ketahuan Dipeluk Glenn Fredly, Aura Kasih Pura-Pura Lupa?

Ternyata Aura Kasih Suka Googling Namanya Sendiri

Ciee... Glenn Fredly Ketahuan Peluk Mesra Aura Kasih

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OqKrKQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar