adfly

Senin, 23 Maret 2015

Untaian Curhat Virzha Tertuang di Single Kedua

Kapanlagi.com - Setelah sah menjadi juara Indonesian Idol, kini Virzha telah sah menjadi seorang penyanyi dengan rilis debut albumnya. Album bertajuk 1 ini telah dilaunching Februari kemarin dan mendapat respon yang bagus.

Setelah single pertama Aku Lelakimu menjadi pembuka, kini Virzha tengah menyiapkan single kedua. Ada dua single berjudul Hadirmu dan Cinta Yang Beda yang saat ini masih ditentukan mana yang akan dikeluarkan.


Virzha mengaku bahwa dia tak ingin asal terhadap lagu yang akan diluncurkan. Dalam pemilihan lagu, Virzha lebih pada momen yang pernah terjadi dalam hidupnya agar pas dalam menghayati.


Virzha Idol/@Foto: KapanLagi.com®/BusanVirzha Idol/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


"Memang aku memilih lagu karena kisahnya. Aransemen bisa dipikirkan, kalo mencari kisah momentum susah banget. Berdasarkan pengalaman aja, karena aku pernah ngalamin jadi aku pilih," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3).


Virzha berharap agar single keduanya ini bisa mendapat tempat di telinga pecinta musik Indonesia. Dia yakin bahwa materinya juga tak kalah bagus dengan Aku Lelakimu.


"Mudah-mudahan namanya usaha bisa jadi hits lagi, bisa lebih baik, namanya usaha bisa jadi lebih bisa jadi gak seperti yang direncanain, single kedua yang jelas mikirnya mateng banget untuk menyeimbangkan Aku Lelakimu," tukasnya.


Suka Bunga-Bunga, Virzha Idol Orang Yang Romantis?

Enggan Bertato, Virzha Idol Lebih Pilih Syal & Blazer

Virzha Idol Akui Raisa Mendekati Tipe Idealnya

Seperti Ini Tipe Kekasih Ideal Virzha Idol

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B8y4tL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar