adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Zee Zee Shahab Banyak Belajar Dari 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Kapanlagi.com - Bulan April dipastikan akan semakin istimewa karena kehadiran sebuah film keren berjudul ADA SURGA DI RUMAHMU. Satu hal yang membuat film ini memiliki daya tarik tersendiri tentu saja datang dari para pemainnya.

Banyak bintang top yang akan unjuk kebolehan dalam film karya Aditya Gumay ini. Sebut saja salah satunya Husein Alatas . Artis yang dikenal lewat aksinya dalam sebuah ajang pencarian bakat itu juga akan ditemani oleh dua pemain film cantik, Nina Septiani dan Zee Zee Shahab .


Bermain dalam film yang paling ditunggu ini tentunya memberikan banyak pengalaman bagi para pemainnya. Tak terkecuali Zee Zee Shahab yang mengaku belajar banyak bagaimana menjadi seorang ibu yang bijaksana.


Zee Zee Shahab @foto: © KapanLagi.comZee Zee Shahab @foto: © KapanLagi.com


"Dari film ini aku belajar bagaimana menjadi seorang ibu yang bijaksana, bisa menanamkan nilai-nilai agama yang tidak mudah. Apalagi jaman sekarang teknologi yang wow, positifnya ada, namun negatifnya lebih banyak. Warning aja ke aku, bagaimana membentuk seorang anak benar-benar menjalankan tauhid agamanya nanti," ujar Zee Zee Shahab tentang film terbarunya ini.


Zee Zee juga mengatakan bahwa film yang akan dirilis pada tanggal 2 April ini wajib ditonton terlebih untuk para wanita. Bukan tanpa alasan, artis cantik tersebut mempunyai sebuah pandangan tersendiri tentang karya terbarunya ini.


"Ketika aku ditanya kenapa kita harus nonton film ini, sebab ini adalah film yang menceritakan tentang cinta kepada ibu, yang akan menjadi ibu dan selalu menghormati ibu," tutur ibu dari Fauzi Khaleev Putra Revolusi tersebut.


Tak Hanya Meramaikan, Nina Septiani Juga Dapat Banyak Hal Positif

Nina Septiani Jatuh Cinta Dengan Husein Alatas, Ada Apa Ini?

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas

'ADA SURGA DI RUMAHMU' Bikin Nina Septiani Makin Sayang Ibu

Zee Zee Shahab: 'ADA SURGA DI RUMAHMU' Bawa Perubahan Untukku

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkNdsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar