adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Bella Shofie: Nikah Siri Itu Sah-Sah Saja

Kapanlagi.com - Pasca terjerat konflik dengan Adjie Pangestu beberapa tahun silam, Bella Shofie jarang mengekspos kisah cintanya lagi ke media. Yang ada, gadis berusia 23 tahun itu sering dituding sebagai simpanan pejabat karena selalu tampil glamour di setiap kesempatan.

Menanggapi anggapan dari para haters itu, Bella tetap berpikir tuk positif. "Nggak (risih) sih, aku juga nggak marah. Aku berpikir kenapa orang-orang itu tidak berpikir positif? Kunci hidup aku sekarang adalah berpikir positif dan nggak mau ngomongin orang. Justru kalo aku lihat orang sukses membuat aku termotivasi bukan malah iri," jawab pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini ketika ditemui di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).


Nikah siri itu nggak dilarang, sah-sah aja bagi orang yang mau ngambil jalan itu.

Bella Shofie

Bella ternyata mengaku jika dirinya sudah punya pasangan yang memang selama ini disembunyikan dari publik. Ia berencana tuk memperkenalkan kekasih misteriusnya itu ke publik dalam waktu dekat ini.


"Iya (kenalin ke media) dalam waktu dekat. Kayaknya nanti aku akan melibatkan dia (pacar) saat pembuatan video klip. Itu juga menjawab pertanyaan orang-orang soal pasangan aku," sambung Bella.


Bella jawab tudingan miring haters mengenai kisah cintanya / KapanLagi® - Bambang E RosBella jawab tudingan miring haters mengenai kisah cintanya / KapanLagi® - Bambang E Ros


Selain isu-isu miring mengenai status simpanan pejabat, tak sedikit pula tudingan yang muncul jika Bella sudah menikah secara siri. Pemeran SARANG HANTU JAKARTA ini tak ketinggalan untuk menanggapi hal itu.


"Ada isu juga katanya aku sudah nikah siri, aku sih cuma minta doanya aja. Tapi kalau kita lihat nikah siri kan nggak dilarang, sah-sah aja bagi orang yang mau ngambil jalan itu," pungkasnya.


Bella Shofie Curhat Lewat Lagu Barunya, 'Rezeki Anak Soleh'

Bella Shofie: Yang Bilang Aku Tak Cantik Perlu Diperiksa Matanya

Gara-Gara Ketiaknya Jadi Lebih Putih, Bella Shofie Dihujat Lagi

Pose Cantik, Lemari Murah Bella Shofie Bikin Netizen Gagal Fokus

Pose Bareng Sony Wakwaw, Bella Shofie Dituding Tirukan Syahrini

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N1Oiul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar