adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Jalan Bareng Pacar Yang Mabuk, Idol Cewek Alami Kecelakaan

Kapanlagi.com - Seorang idol wanita yang namanya nggak diungkapkan baru saja mengalami sebuah kecelakaan mobil. Lebih mengejutkannya lagi, ia yang berkendara bersama sang kekasih menyebabkan kecelakaan beruntun.

Sebuah Audi R5 menabrak taxi, yang akhirnya sampai membuat lima mobil lain terlibat. Gara-gara kekasih yang sedang di bawah pengaruh alkohol tersebut, sedikitnya ada sepuluh orang yang terluka.


Pria yang mengendarai mobil mewah ini diungkapkan berusia 30 tahun dengan pengaruh alkohol 0,106%. Malah nih, ia juga terus bersumpah serapah saat diinterogasi oleh polisi.


Bekas kecelakaan yang dialami seorang idol K-Pop populer yang nggak diketahui namanya. @koreaboo.comBekas kecelakaan yang dialami seorang idol K-Pop populer yang nggak diketahui namanya. @koreaboo.com


Sayangnya, polisi maupun pria yang mengaku sebagai kekasih wanita yang merupakan idol itu nggak mau mengungkap siapa nama sebenarnya. Para korban juga mengaku hanya diberi inisial nama artis yang terlibat dalam kecelakaan.


"Dia adalah kekasihku dan aku tak dapat mengungkap siapa namanya. Dalam namanya ada huruf 'J'," ungkap pria yang identitasnya hanya dikenal dengan nama Yeon itu, seperti yang dilansir Koreaboo.


Para saksi mata mengungkapkan jika idol wanita yang terlibat kecelakaan tersebut mendapat luka di daerah kening dan siku, yang langsung membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Ia pun nampak selalu tertunduk saat ada kamera yang merekam.


Wow, cukup mengejutkan kabar dari salah seorang idol Korea tersebut. Kira-kira siapa nih idola yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu?


Foto Masa Lalu Tersebar, HyunA Dibilang Operasi Plastik

Kai Bocorkan Comeback Lewat Akun Baru Instagram

Pakai Coat Kembar, Park Min Young Vs Sooyoung SNSD Cantik Mana?

[Weekly Hot] Fakta Pasangan Seleb Korea So Sweet Bak Cerita Drama

Mengejutkan, Para Seleb Korea Ini Punya Phobia Yang Aneh Banget!

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N3Rrda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar