adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Filosofi Shaheer Sheikh Soal Cinta, Bikin Perempuan Melting!

Kapanlagi.com - Meski belum pernah menunjukkan siapa kekasih hatinya ke publik, bukan berarti Shaheer Sheikh tidak pernah merasakan cinta. Menyandang status jomblo tidak membuat hatinya jadi dingin dan beku tanpa cinta.

Justru karena ia jomblo, Shaheer jadi menjunjung tinggi hakikat cinta yang ada di dunia. Ia menganggap, cinta adalah hal yang sangat indah, dan manusia tidak boleh merusaknya dengan saling menyakiti satu sama lain.


Cinta adalah hal yang paling indah di dunia. Dan kalau kamu mencintai seseorang, kamu bisa melakukan apapun demi orang yang dicintai.

Shaheer Sheikh

"Cinta adalah hal yang paling indah di dunia. Dan kalau kamu mencintai seseorang, kamu bisa melakukan apapun demi orang yang dicintai," ujar Shaheer kepada awak media belum lama ini.


Shaheer Sheikh punya filosofi tinggi soal cinta. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh punya filosofi tinggi soal cinta. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros




"Tapi kalau hubunganmu kemudian memburuk, kamu tidak bisa melakukan hal yang buruk juga ke pasanganmu. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu (menyakiti pasangan)," lanjutnya.

Pernyataan Shaheer ini menjadi penegas apa yang sudah ia katakan sebelumnya. Ia menegaskan, bahwa apapun yang dilakukan oleh orang yang dicintai, meski menyakitkan, tapi tidak boleh dibalas.


Ini juga yang membuat Shaheer masih jomblo sampai sekarang. Karena ia ingin mendapatkan pasangan sekali saja untuk seumur hidup. Tidak putus hubungan di tengah-tengah dan tidak bercerai ketika sudah menikah.


Kira-kira, siapa yang bakal jadi pasangan Shaheer ya?


Jelang Ultah, Ini Kado Yang Bisa Kamu Persembahkan Buat Shaheer

Shaheer: Walau Disakiti, Tak Boleh Balas Orang Yang Kita Sayang

Momen Langka! Saurabh Raj Jain Pajang Foto Selfie Super Unyu

Curhat Sendu Soumya Seth Sebelum Pulang, Bikin Air Mata Meleleh

Dari Keanehan Makam Nabi Muhammad - Bella Shofie Bikin Geger!

(kpl/bbm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DX9Icy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar