adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Bikin Kecewa, Beyonce Tak Jadi Beradu Akting Dengan Brad Pitt

Kapanlagi.com - Nama Beyonce Knowles sebagai penyanyi memang sudah sangat diakui. Istri Jay Z ini dikenal dengan suara indahnya yang luar biasa. Selain sebagai seorang diva, mantan personil Destiny's Child ini juga seorang aktris yang tampil di beberapa judul film Hollywood.

Beyonce pernah tampil dalam film DREAM GIRLS dan PINK PANTHER. Film terakhirnya adalah OBSSESED tahun 2009. Jadi sudah 6 tahun, penyanyi Love On Top ini absen berakting. Terakhir kali Beyonce cuma menyumbangkan suaranya dalam film animasi EPIC.


Tapi baru-baru ini Beyhive (fans Beyonce) dibuat senang dengan sebuah kabar yang menyebutkan kalau bintang idolanya ini akan ikut ambil bagian dalam film adaptasi novel THE BIG SHORT. Berita ini disampaikan sendiri oleh Michael Lewis, penulis novel The Big Short: Inside The Doomsday Machine, ketika tampil di CBS Morning News.


Beyonce dalam film DREAM GIRLS © Dream Works PicturesBeyonce dalam film DREAM GIRLS © Dream Works Pictures


"Film THE BIG SHORT punya deretan pemain yang keren. Brad Pitt , Christian Bell, Ryan Gosling , Steve Carell , dan aku rasa Beyonce," ujar Michael dalam acara tersebut.


Namun, ternyata itu kabar tersebut tak benar adanya. Hal tersebut dibantah sendiri oleh pihak produser Paramount Pictures kepada Gossip Cop dan dilansir oleh AceShowbiz.


Apa kamu termasuk fans yang kecewa tak bisa melihat akting Beyonce dalam waktu dekat? Apalagi kita gagal nih lihat penyanyi Crazy in Love beradu akting dengan Brad Pitt.


Shailene Woodley Dapat Penghargaan Spesial di MTV Movie Awards

Produser '50 SHADES': Jamie Dornan Minta Naik Gaji? Tunggu Dulu

Prince Charming Vs Robb Stark 'GAME OF THRONES', Pilih Mana?

Aksi Tom Cruise Dalam 'MISSION: IMPOSSIBLE 5' Ini Makin Mencekam

3 Kali Akting Bareng, Tak Ada Cinta Antara J-Law & Bradley Cooper

(ace/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DVrLjr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar