adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Dea Ananda Paksa Teman-Temannya Pakai Magic Mushroom?

Kapanlagi.com - Dea Ananda kini makin disibukkan oleh kegiatannya di dunia showbiz tanah air. Yang paling baru, istri Ariel NIDJI ini baru saja selesai syuting film. "Baru kelar syuting film HALUSINASI, minggu lalu kelarnya tapi nggak tahu keluarnya (rilisnya) kapan," tutur Dea saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan. Dea kebagian peran sebagai gadis yang mencekoki kawan-kawannya dengan magic mushroom!

"HALUSINASI menceritakan tentang anak-anak nakal yang senang magic mushroom. Seperti biasa, kita reading dulu, kalau sama anak-anaknya ya ngumpul aja dulu nonton Youtube rame-rame sambil ada acting coachnya. Efeknya (magic mushroom) kan beda-beda setiap orang. Yang parno ya parno, happy ya happy. Nah, di film ini akan menceritakan efek dari magic mushroom tersebut, jadi ribut, rusuh atau menyenangkan. Gitulah intinya," ungkapnya. Wah, berarti Dea pernah pakai magic mushroom, dong?


"Jujur kalau kayak gitu (magic mushroom) aku nggak ngerti, tapi kalau ngeliat orang yang halusinasi karena efek itu, sering, di Bali kan banyak. Kenapa aku mau karena menurut aku lucu juga ya, fun project banget seru dan simple. Dan di sini aku ceritanya bukan yang makan mushroom tapi justru aku yang meracuni mereka. Aku tuh kaya yang anak iseng gitu, ngerjain temen-temen terus loncat (nggak bertanggung jawab), deh," tuturnya blak-blakan menceritakan soal film terbarunya.


Dea Ananda nekat cekoki kawan-kawannya dengan magic mushroom di film HALUSINASI/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoDea Ananda nekat cekoki kawan-kawannya dengan magic mushroom di film HALUSINASI/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto


Dea juga mengungkapkan kalau wajah mudanya ini selalu bawa untung. Dalam HALUSINASI ia berperan sebagai gadis berusia 21 tahun. "Aku di sini (peran) bukan anak kuliah juga, sih. Ceritanya tinggal di apartemen aja, anak usia early 21, anak nongkrong gitu. Di film ini pemeran utamanya dua yaitu aku dan Nabel Mahadewi. Nggak tau nih dapet tawarannya selalu yang early 21 gitu. Tadinya mau jadi adiknya (Nabel), tapi nggak mungkin ya, kalau jadi anak umur 18 tahun terlalu maksa," ujarnya sambil tertawa.


Ia juga heran kenapa banyak orang yang nggak percaya jika kini usianya sudah menginjak 28 tahun. "Nggak tahu kenapa pas disuruh screen test untuk layar lebar, padahal ditawarinnya ceritanya jadi kakaknya siapa gitu yang perannya umur 28 tahun. Pas dateng, mereka nanya umur aku berapa, pas aku sebutin umur asli ku, mereka nggak percaya. Pakai nyuruh rambut aku di blow lah atau di make up tebel gitu, tetep aja nggak cocok untuk jadi umur 28 tahun. Kesel sih, tapi ya sudahlah," kenangnya menceritakan salah satu pengalaman castingnya.


Mungkin, Dea memang nggak pernah bisa dilepaskan dari ketenaran Trio Kwek-Kwek, trio vokal anak-anak yang hits di era '90an. Hingga lebih 1 dekade usai lepas dari trio vokal tersebut, image Dea Ananda Trio Kwek-Kwek masih melekat padanya. "Kalau image itu (Trio Kwek-Kwek) sudah pasti melekat. Pasti orang bilangnya Dea Trio Kwek-Kwek. Gue sih nggak pernah ada masalah, malahan gue bersyukur karena gue terkenalnya dari situ. Ngetopnya justru dari situ. Ibaratnya nih di jidat gue ada label Trio Kwek-Kwek nya. Tapi ya kalau untuk nyari peran itu nggak ngaruh, kebetulan aja wajah saya ABG gitu hehehe.." pungkasnya.


Sneaker Idealis, Dea Ananda Ternyata Nggak Suka Pakai High Heels

Nostalgia Bareng Trio Kwek Kwek Yuk, Bisa Bikin Senyum Sendiri

Apa Kabar Alfandy, Personel Trio Kwek-Kwek Yang 'Hilang'?

Supaya Kantong Gak Jebol, Ini Tips Belanja Dea Ananda

Dea Ananda Tak Mau Gunakan Ketenarannya Untuk Promo Bisnis

(kpl/ami/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkNds8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar