adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Ups, Lee Min Ho Ternyata Juga Ingin Gabung 'We Got Married'

Kapanlagi.com - Meski sedang pacaran dengan Suzy Miss A , ternyata Lee Min Ho memiliki keinginan untuk ikut bergabung dengan reality show We Got Married. Apakah maksud sang aktor agar bisa berpasangan langsung dengan kekasihnya itu?

Menurut Lee Min Ho nih, ia ingin menunjukkan banyak sisi dirinya yang berbeda lewat We Got Married. Meski menantikan momen tersebut, pemeran Kim Tan The Heirs ini juga merasa sedikit deg-degan loh.


"Kalau aku membintangi We Got Married, menurutku Aku bakal nggak sabar menantikannya, tapi juga nervous di waktu yang sama. Namun, Aku ingin mencoba berbagai hal sehingga pemirsa bisa melihat banyak hal yang berbeda dariku," ungkap sang aktor dalam wawancara New Monday via Koreaboo, baru-baru ini.


Apa kamu termasuk yang ingin menonton We Got Married Lee Min Ho dan Suzy Miss A? @dispatch.co.krApa kamu termasuk yang ingin menonton We Got Married Lee Min Ho dan Suzy Miss A? @dispatch.co.kr


Cukup disayangkan nih, Lee Min Ho dipastikan nggak akan membintangi reality show MBC itu dalam waktu dekat. Pasalnya, setiap bintang yang bergabung dengan We Got Married harus tanda tangan kontrak nggak boleh pacaran selama program masih ditayangkan.


Di sisi lain, sang aktor juga sedikit curhat mengenai kehidupannya yang seperti kebanyakan cowok biasa. Mulai dari main games, hingga nongkrong bareng sahabat, Lee Min Ho juga memiliki kehidupan yang nggak melulu sebagai sosok superstar.


"Jika aku benar-benar memiliki waktu yang senggang, Aku memilih untuk tidur, bermain games, menonton film lama yang belum sempat kutonton, hang out bareng teman, dan pergi minum. Sebenarnya sih, Aku melakukan apa yang dilakukan kebanyakan orang. Aku hanya manusia biasa," tukasnya.


Kalau diberi kesempatan, apakah kamu ingin melihat kehidupan cinta Lee Min Ho dan Suzy Misa A dalam We Got Married?


Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Langsung Bahas Soal Pernikahan

Pacari Lee Min Ho, Suzy Miss A Kini Berani Tampil Seksi

Alasan Lee Min Ho Pilih Rambut Blonde Demi Suzy Miss A?

[FOTO] Kencan Pertama Lee Min Ho & Suzy Setelah Jadian Terungkap

Pose Kembar di Twitter Bukti Lee Min Ho & Suzy Pacaran Diam-Diam

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkNdsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar