adfly

Senin, 23 Maret 2015

Malam Ultah Dahsyat Yang Ke-7, Super Megah dan Penuh Drama!

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (24/03/2015), program acara Dahsyat resmi berusia 7 tahun. Acara yang tayang di stasiun televisi RCTI ini dikenal selalu sukses membuat kehebohan tersendiri di tiap tahunnya. Hal itu kembali terulang tahun ini.

Dengan tema Sweet Seven, rangkaian acara Dahsyat sudah mengudara dan menguasai stasiun televisi RCTI sejak pagi hari, Senin (23/1). Ketika malam tiba, panggung utama dibuka di lapangan outdoor Studio RCTI untuk menampilkan sederet tamu papan atas tanah air.


DJ Una sukses membuka acara dan menggoyang para penonton yang hadir lewat sayatan disc jockey-nya. Tanpa jeda sedikitpun, panggung dibuat semakin meriah dan penuh warna karena kehadiran idol group JKT48 yang membawakan single mereka Party Ga Hajimaru Yo.


Penampilan DJ Una di awal acara / © RCTI Official TwitterPenampilan DJ Una di awal acara / © RCTI Official Twitter


Menutup segment pembuka, suara dari Ruri, vokalis Repvblik membuat gaung penonton bergemuruh kencang. Tak usah ditanyakan lagi, Ruri CS membawakan single hits andalan mereka yang super populer, Selimut Tetangga.


Setelahnya, para host seperti Deni Cagur , Ayu Dewi , Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad masuk dan menghibur pemirsa lewat guyonan-guyonan khas mereka. Sayangnya, aksi mereka diganggu oleh kehadiran para tokoh antagonis di sinetron populer 7 MANUSIA HARIMAU. Drama pun terjadi, apalagi para tokoh protagonist sinetron itu ikutan muncul tuk menghentikan aksi para penjahat itu dipimpin oleh Samuel Zylgwyn.


Tak berhenti sampai di situ saja, di tengah acara ada kemunculan Jessica Iskandar yang dipaksa duduk di kursi kebohongan untuk mengungkapkan berbagai macam rahasianya. Setelah dikorek satu persatu dengan pertanyaan seputar keluarganya yang tengah ricuh, Jedar pun banjir air mata sambil menceritakan kisahnya.


Jedar duduk di kursi kebohongan / © RCTI Official TwitterJedar duduk di kursi kebohongan / © RCTI Official Twitter


Well, setelahnya acara kembali berlangsung meriah lewat penampilan para penghibur lain seperti salah satunya Ungu hingga Kangen Lagi. Kalian nonton acaranya semalam?


Happy Birthday buat Dahsyat! Semoga makin sukses dan terus jadi program acara yang terdepan.


Usung Tema 'Sweet 7', Ultah Dahsyat Banjir Rasa Manis

Lagi-Lagi Menang, JKT48 Masih Terdahsyat!

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad 'Digundul' di Dahsyatnya Award!

Momen Terdahsyat! Duet Dadakan Anang - Syahrini Bikin Heboh

Lucu Tapi Nggak Nyetrum, Belum Ada Bule Yang 'Pas' Buat Jupe!

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IlH6bR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar