adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Dewi Yull Bocorkan Film Barunya Tentang Penderita Tunarungu

Kapanlagi.com - Sebuah film yang diadaptasi dari novel laris berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan kembali di garap rumah produksi Film One Production. Novel yang diangkat dari cerpen terbaik tahun 2014 itu nantinya akan dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Stefan William , Dewi Yull, Nina Zatulini.

Saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/3). Dewi sempat membocorkan tentang film yang akan dimainkannya itu. Artis cantik ini mengatakan jika film ini berkisah tentang perjuangan anak-anak yang memiliki keterbatasan.


"Pertama ada sebuah perjuangan anak-anak tunarungu dan anak berkebutuhan khusus. Jadi jembatan agar lebih dekat lagi gimana memperlakukan anak dengan ketidaksempurnaan secara fisik," tuturnya.


Dewi Yull bocorkan film terbarunya @KapanLagi.com/Budy SantosoDewi Yull bocorkan film terbarunya @KapanLagi.com/Budy Santoso


Dewi yang merasa kisah dalam film ini memberikan pesan moral yang dalam berharap film ini bisa menginspirasi para orang tua.


"Saya melihat ada 3 juta tunarungu di sekolah, itu yangg ketahuan. Sepuluh persen plus orang tua bisa dapat hiburan ini luar biasa. Kendala mereka menonton film tapi gak ada subtitle," lanjutnya.


Pada kesempatan yang sama Dewi juga mengungkapkan ia sama sekali tak takut jika filmnya dibilang mengeksploitasi, ia mengungkapkan jika itu hanya salah satu cara untuk menjatuhkan dan mencari kelemahan semata.


Eriska Rein Kagumi Aktris Cantik Laura Basuki, Siapa Yang Nggak?

Aktris Cantik Ini Siap Botak Demi Film, Tapi Dilarang Suami

Eriska Rein, Ingatkan Dewi Yull Pada Almarhum Putrinya

'SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN' Jadikan Eriska Rein Tunarungu

Kia Poetri: Peran Boleh Kecentilan, Tapi Keseharianku Beda Jauh!

(kpl/aal/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FQdd41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar