adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Vidi Aldiano Tinggalkan Dunia Musik Demi Jadi Pebisnis?

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano kini menjelma menjadi selebriti serba bisa. Menjelang wisuda, penyanyi Status Palsu ini juga sedang menjadi seorang entrepreneur muda yang sedang memulai banyak bisnis. Ditemui saat Konferensi Pers Creativerpreneur Corner 2015 di Conclave, Jakarta, Jumat (20/3), Vidi menceritakan tentang bagaimana awalnya dia terjun ke dunia bisnis.

"Bisnis pertama gue itu mendirikan label sendiri, kayak lagu pertama Nuansa Bening itu kan indi ya makanya gue bikin label sendiri, sotoy banget kan 18 tahun udah bikin label?" kata Vidi menjelaskan.


Vidi lalu menjelaskan awalnya kenapa dia sampai bikin label sendiri. "Waktu SMA berani gila aja, temen gue lulus SMA pada sibuk nyari kerja nah gue gimana caranya bikin label, tercetuslah label suara hati, awalnya ya karna gue ditolak oleh label lain."


Vidi Aldiano akan selalu menyanyi walau sibuk di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Bambang E RosVidi Aldiano akan selalu menyanyi walau sibuk di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Keluarga Vidi memang menggeluti dunia bisnis, terutama sang ayah. Vidi pun menyadari kenapa dia juga memiliki jiwa entrepreneur, lagipula menurutnya nggak ada yang salah, malah dia semakin bisa mengembangkan passion-nya di berbagai bidang. Bahkan Vidi sudah siap mencari ilmu untuk meneruskan bisnis keluarga.


"Pasti, karna pertama suka bisnis keluarga gue dan gue S2 diluar negeri karna butuh network di sana, penting buat mengembangkan bisnis keluarga gue di langkah international," kata Vidi.


Buat fans Vidi, jangan khawatir kalau dia akan sepenuhnya menjadi pebisnis. Sampai kapanpun, pelantun Cemburu Menguras Hati ini janji akan tetap nyanyi. "Nyanyi menurut gue udah kayak hobi dari kecil. Itu udah passion yang nggak mungkin gue tinggalin."


Lega deh dengarnya. Semoga Vidi sukses selalu jadi pebisnis dan penyanyi ya :)


Gara-Gara One Direction, Aktris Imut Ini Nangis Sedih

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini

Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat!

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

(kpl/yka/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LEiikP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar