adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Pacar Suzy Miss A Sebenarnya Minho SHINee Atau Lee Min Ho?

Kapanlagi.com - Berita tentang Lee Min Ho dan Suzy Miss A nggak selamanya membuat cemburu atau jadi bahan sindiran. Tapi juga bisa bikin kita memutar mata kemudian tertawa karena ada kejadian lucu nih yang berhubungan dengan kabar jadian Min Ho dan Suzy.

Nah ada sebuah kesalahan yang dilakukan oleh sebuah koran lokal Indonesia tentang pria yang menjadi kekasih Suzy. Judul sih memang benar Lee Min Ho, tetapi yang malah terpasang di dalam berita adalah foto Minho SHINee .


Gambar koran yang memuat berita dengan salah foto ini pertama diunggah oleh wahidahkia dan di-upload ulang oleh akun Twitter @minhobxcth. Foto itu beredar secara luas di Twitter dan menjadi bahan canda para penggemar K-Pop.


Menurut koran ini kekasih Suzy Miss A adalah Minho SHINee © wahidahkiaMenurut koran ini kekasih Suzy Miss A adalah Minho SHINee © wahidahkia


"Lee Min Ho terlihat berbeda di foto ini," tulis @minhobxcth yang kemudian terkejut kenapa fotonya mendapat banyak retweet dari fans K-Pop. Sebagian penggemar dari Indonesia bahkan merasa malu dengan kesalahan ini.


Kesalahan ini bahkan juga dilansir oleh Allkpop dan semakin tersebar di kalangan fans di luar negeri. Benar-benar jadi hiburan gratis nih buat yang galau karena Lee Min Ho sudah tak jomblo lagi.


Kira-kira kalau disuruh pilih antara Lee Min Ho dengan Minho SHINee kalian pilih yang mana nih? Kalau Suzy sih pilih yang pertama pasti :)


Pilih mana? Lee Min Ho atau Minho SHINee? © istimewaPilih mana? Lee Min Ho atau Minho SHINee? © istimewa


Mantan Presiden Korea Korupsi, Lee Min Ho - Suzy Jadi Korban?

Alasan Lee Min Ho Pilih Rambut Blonde Demi Suzy Miss A?

[FOTO] Kencan Pertama Lee Min Ho & Suzy Setelah Jadian Terungkap

Pose Kembar di Twitter Bukti Lee Min Ho & Suzy Pacaran Diam-Diam

Ups, Ternyata Lee Min Ho Sempat Takut Saat Dekati Suzy Miss A

(all/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DWbqej

Tidak ada komentar:

Posting Komentar