adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ditinggal Raffi Ahmad Umrah, Nagita Slavina Malah Nangis Unyu

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad akan mengadakan pengajian 4 bulan kehamilan istrinya, Nagita Slavina di kediaman rumahnya. Selain itu Raffi juga akan berangkat umroh sekalian mendoakan Gigi untuk kesehatan dan kelancaran saat mengandung.

"Empat bulanan besok di rumah pengajian empat bulan sama pengajian buat umroh. Hari selasa siang jam 12, doa ada untuk istri biar sehat terus lancar terus, banyak buat doa karna udah memasuki fase-fase penting," kata Raffi di HUT-7DahSyat, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/3).


Ternyata, Gigi adalah tipe istri yang penurut pada suami. Menurut pendapat Raffi semenjak kehamilannya, ia semakin manja. Bahkan saat presenter ganteng kelahiran Bandung itu akan berangkat umroh, pemain FTV itu jadi sering menangis.


Nagita Slavina sering nangis unyu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNagita Slavina sering nangis unyu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Biasa dia manja, lagi nangis terus, padahal pergi umroh bukan pergi perang, lebih unyu-unyu, nangis mulu, cengeng," ujarnya.


Selain itu, menurut Raffi, istrinya kini semakin curigaan. Salah satunya, Gigi suka menanyakan dengan siapa ketika Raffi sedang ada pekerjaan.


"Dia lebih manja, lebih curiga bawaannya, curiga aja bawaannya dia, suka nanya-nanya, kamu lagi sama siapa si, kok belum tidur si, kata dia gitu, padahal lagi syuting," pungkasnya.


Demi Mirip Barbiet, Jenita Janet Sampai Tertidur di Salon

Tak Hanya Dipenjara, Cita Citata Juga Terancam Bayar Denda 1M?

Ini Tanggapan Aura Kasih Soal Hubungannya Dengan Glenn Fredly

Cadas! Begini Aksi Kia Poetri Ketika Freestyle Pakai Motor Besar

Kasus Pelecehan Papua, Cita Citata Bakal Dipenjara 5 Tahun?

(kpl/yka/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CjECKc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar