adfly

Senin, 23 Maret 2015

Oow! Kendall Jenner Ketahuan Kencan Dengan Pria Ganteng Misterius

Kapanlagi.com - Kendall Jenner memang sudah punya nama di dunia entertain. Entah itu bakatnya sebagai model atau untuk seni peran dalam serial yang dibintanginya, Keeping Up With The Kardashian.

Punya wajah cantik dan segudang prestasi memang membuat namanya makin pesat menjadi bahan pembicaraan publik. Mereka bahkan tak segan mengupas habis tentang kehidupan gadis cantik 19 tahun ini. Tak pelak, hal itu membuat publik bertanya siapa sih kekasih hati adik Kim Kardashian itu.


Selama ini, Kendall memang dibicarakan karena prestasinya yang cukup gemilang. Malah, segala pemberitaan miring tentangnya tak lebih dari sekedar gosip yang masih tak jelas.


Kendall tertangkap basah kencan dengan pria misterius © daiymail.comKendall tertangkap basah kencan dengan pria misterius © daiymail.com


Berbeda dengan biasanya, kali ini teman baik Cara Delevingne ini tertangkap basah sedang berkencan dengan pria lain. Siapakah dia? Sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi mengenai ini dari keduanya.


Tapi yang jelas, Kendall dan pria misterius itu menikmati waktu yang mereka habiskan bersama. Ekspresi wajah yang sedikit malu-malu membuat kabar ini semakin cepat saja berhembus. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, keduanya menghabiskan waktu untuk makan di sebuah cafe di Los Angeles.


Terlepas dari siapa pria yang terlihat tampan itu, Kendall terlihat mengagumkan seperti biasa. Hanya dengan mengenakan jeans yang dipadukan dengan kaos berwarna putih, penampilannya sudah bisa menyita perhatian sekitar. So, kalau menurut kamu, apakah Kendall cocok dengan pria misterius itu?


Penasaran, Taylor Swift dan Justin Bieber Kepoin Haji Lulung

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

[FOTO] Penampilan Seperti Ini, Rihanna Jadi Mirip Audrey Hepburn

Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Cantik dan Kalem, Kim Kardashian Diam-Diam Jadi Psikopat?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N2LUFL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar