adfly

Senin, 23 Maret 2015

Grup Idola Jepang KGB84, Terdiri Dari Nenek-Nenek 80 Tahunan

Kapanlagi.com - Idol group Jepang seperti AKB48 , SKE48, atau NMB48 mungkin sudah biasa dan banyak yang tahu. Kini negeri sakura punya satu lagi grup yang akan bikin kamu terpana dan terpana. Mereka adalah KBG84.

Nama grup boleh mirip, tapi anggotanya wow berbeda jauh. Kalau AKB48 cute-cute, anggota KBG84 sudah jauh dari kata muda belia. Bahkan sebuah media Jepang menyebut mereka sebagai 'grup yang dekat dengan surga'. Yups, grup dari Okinawa ini terdiri dari nenek-nenek.


Seperti dilansir Rocketnews, untuk bergabung dalam grup satu ini, anggotanya harus minimal berusia 80 tahun. Kalau ada yang berpikir nggak mungkin, jangan salah grup ini bahkan memiliki rata-rata usia untuk semua anggota-nya 84 tahun. Center grup adalah Miki Hanashiro (90 tahun) dan Tomi Menaka (91 tahun).


Nenek-nenek berusia minimal 80 tahun yang tergabung dalam KBG84 © rocketnews24.comNenek-nenek berusia minimal 80 tahun yang tergabung dalam KBG84 © rocketnews24.com


Nama KBG84 pun memiliki makna. K untuk Kohamajima yang merupakan bagian dari Pulau Yaeyama di Okinamawa. Huruf B kependekan dari oBachan yang berarti wanita-wanita tua. G untuk kata Gasshodan yang artinya paduan suara. Angka 84 tentu saja rata-rata usia mereka.


Grup ini aktif dance dan nyanyi lho, bahkan baru-baru ini rekaman single pertama Come and Dance Kohamajima yang rencananya dirilis Juni depan. Bukan hanya itu KBG84 juga sudah syuting video klip dan direncanakan tampil di Tokyo di bulan Juni juga.


Walau lanjut usia tapi semangat mereka masih membara. Siap nge-fans nggak sama nenek-nenek enerjik nan lincah ini?


Selain Lee Min Ho - Suzy, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Jadian

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

Gara-Gara Suzy & Lee Min Ho Pacaran, Saham JYP Ent Anjlok!

Kronologi Kencan Lee Min Ho - Suzy Sampai Check In di Hotel

(roc/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CSQYLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar