adfly

Senin, 23 Maret 2015

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

Kapanlagi.com - Nggak cuma fans nih, ternyata Kim Woo Bin juga cukup terkejut dengan berita Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang pacaran. Model-aktor ini malah menyatakan jika ia sama sekali belum membaca berita yang sedang ramai dibahas itu.

"Aku benar-benar nggak tahu. Aku malah belum sempat melihat artikelnya. Bisakah aku melihat (beritanya)?" pinta Kim Woo Bin pada reporter.


Lucunya nih, Kim Woo Bin merasa nggak akan bisa menghubungi aktor lawan mainnya dalam The Heirs itu. Cukup wajar sih, mungkin ia nggak mau mengganggu waktu Lee Min Ho yang dibilang cukup sering jalan bareng Suzy itu.


Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang ketahuan kencan di London. @dispatch.co.krLee Min Ho dan Suzy Miss A yang ketahuan kencan di London. @dispatch.co.kr


"Mungkin aku nggak akan bisa menghubungi Lee Min Ho hyung untuk sementara waktu," candanya, seperti dilansir Soompi.


Meski melihat sang sahabat yang pacaran, ternyata bintang TWENTY itu nggak terlalu merasa jealous. Menurutnya, ia akan pacaran jika waktunya sudah tepat. Nggak heran sih, belakangan ia memang begitu sibuk dengan dua film baru sekaligus.


Tahun lalu, Kim Woo Bin baru saja putus dengan sang kekasih yang sama-sama berasal dari dunia modelling. Diungkapkan, hubungan yang sudah dua tahun berjalan itu berakhir karena mereka sama-sama memiliki jadwal yang padat.


Wah, oppa jangan trauma untuk pacaran ya!


Gara-Gara Suzy & Lee Min Ho Pacaran, Saham JYP Ent Anjlok!

Kronologi Kencan Lee Min Ho - Suzy Sampai Check In di Hotel

Agensi Pastikan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Resmi Pacaran

[FOTO] Lee Min Ho dan Suzy Miss A Diam-Diam Pacaran!

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IiOOn2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar